Berita Travel Jepang – Jepang memang sebuah negara dengan sajian makanan yang sangat unik dan memiliki cita rasa sangat enak dan sebagian besar sangat cocok pada lidah orang-orang asia, namun tidak hanya Jepang saja yang memiliki hal tersebut, Indonesia menjadi salah satu negara yang juga makanannya diakui oleh sejumlah kalangan di banyak negara. Seperti salah satu nya adalah rendang yang masuk kedalam salah satu  daftar makanan terenak di dunia. Berlibur ke Jepang bukan berarti anda tidak bisa menemukan lagi sebuah makanan Indonesia tentunya diantara keramaian kuliner yang ada di kota Tokyo anda bisa menemukan beberapa sajian menu masakan Indonesia pada beberapa restoran.

Mungkin bagi para wisatawan yang sama sekali tidak bisa meninggalkan seleranya terhadap makanan indonesia ataupun para perantau Indonesia yang menetap di Jepang dan rindu dengan masakan khas Indonesia, tentunya menemukan restoran Indonesia di Jepang adalah hal yang sangat tepat dan dinginkan, untuk itu Artforia akan berbagi beberapa restoran yang menyajikan masakan Indonesia di kota Tokyo untuk para pembaca.

Simak Juga : Nikmati Keindahan Alam Jepang Di Hakone

 

Bli Made Restaurant, Gaienmae

Beberapa Restoran Indonesia Yang Ada Di Kota Tokyo

image : fun-japan.jp

Restoran Bli Made terletak di lantai dua gedung di Kita-Aoyama. Restorannya memang tidak besar namun memiliki nuansa nyaman dan anda juga akan menikmati masakan bali otentik yang dibuat langsung oleh koki asli dari bali. Dari mulai menu seperti sambal, gado-gado dan satai merupakan asli buatan tangan orang Indonesia yang tentunya juga menggunakan bumbu-bumbu khas Indonesia.

 

Ayung Teras, Shibuya

Beberapa Restoran Indonesia Yang Ada Di Kota Tokyo

image : tabelog.com

Ayung Teras terletak di Sakuragaoka-cho, Shibuya. Restorannya memiliki suasana yang sangat tenang dan sangat berdesain Indonesia. Makanannya dibuat dengan kualitas yang tinggi bahkan mereka mengimpor rempah-rempah langsung dari Indonesia dan memasak masakan yang sangat otentik yang membuat anda merasa seperti berada di Bali. Mereka juga memiliki layanan untuk sebuah pesta ataupun pernikahan. Mereka buka sampai larut malam sehingga sering sekali para pasangan muda-mudi Jepang yang berpacaran datang kesini.

 

Bali cuisine Biji, Shinjuku

Beberapa Restoran Indonesia Yang Ada Di Kota Tokyo

image : fun-japan.jp

Restoran ini terletak di Shinjuku. Suasana yang diberikan sangat nyaman dan menyenangkan seperti berada di rumah. Namun harga makan siang cukup memiliki harga yang tinggi disini, kira-kira sekitar 1000 ~ 1300 yen per piring dengan sajian lengkap dan dilengkapi dengan makanan penutup serta teh. Untuk rasanya tentu makanan disini juga dimasak langsung oleh koki-koki asli yang berasal dari Bali. Menu andalan mereka adalah sup baso ikan pedas yang mereka bawa dari restoran yang telah terkenal di Bali.

 

Bali Cafe Monkey Forest, Shibuya

Restoran Khas Bali Yang Ada Di Kota Tokyo

image : anibee.tv

Namanya memang mengambil sebuah jalan yang terkenal di distrik Ubudo di Bali, restoran ini juga menggunakan furniture khas Ubudo yang memberikan suasana bali semakin terasa. Mereka memiliki berbagai menu makan siang dengan harga terjangkau. Selain itu sebuah sup, makanan penutup dan juga kopi akan selalu diberikan sebagai bagian dari menu setiap makanan, pada akhirnya pekan restoran ini akan bertambah ramai terutama pada saat malam sabtu dan minggu dimana sering terlihat beberapa musisi datang dan bermain musik untuk meramaikan restoran ini.

Hotel Rekomendasi Artforia di Tokyo


Itulah beberapa restoran khas Bali yang ada di ibu kota Jepang, Tokyo. Semoga dapat membantu anda jika sedang berlibur ke Tokyo dan ingin mencicipi masakan Indonesia.

%d bloggers like this: