A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Indonesia memang salah satu negara yang dikenal dengan makanannya, tidak sedikit makanan-makanan tradisional khas Indonesia mendapatkan sorotan besar dari masyarakat luar negeri, hal ini juga dirasakan oleh sejumlah kalangan selebritis, dan kali ini datang dari anggota grub idola terkenal Jepang yaitu AKB48 Rino Sashihara, yang unik disini makanan khas Indonesia yang membuatnya ketagihan adalah sebuah makanan ringan yang berupa keripik singkong dari salah satu produk Indonesia yaitu Kusuka.

Rino Sashihara Kepincut Keripik Singkong Khas Indonesia

image : minuskakugo

Simak Juga : Daichi Miura Segera Merilis Album Terbaik Pertamanya

Hal ini diketahui setelah anggota AKB48 yang telah beberapa kali meraih posisi 1 dalam sosenkyo grub idola ini menyatakannya melalui akun twitter resmi miliknya, sambil mengatakan sesuatu tentang kesukaannya pada produk makanan ringan khas Indonesia tersebut dengan bahasa Jepang dirinya juga mengunggah foto dimana dirinya memegang produk tersebut. Dirinya mengaku mendapatkan snack tersebut dari seseorang yang dikenalnya.

Tentunya grub idola AKB48 juga terkenal di Indonesia oleh karena itu twitter yang dimiliki oleh idola yang sering dipanggil Sashi ini juga banyak diikuti oleh sejumlah fans dari Indonesia, para fans Indonesia yang melihat idolanya tersebut mengunggah sesuatu produk yang berasal dari Indonesia membuat heboh kolom komentar, selain para fans dari Indonesia yang banyak memberikan tanggapan lucu dan bangga terlihat juga beberapa fans Jepang yang cukup kebingungan dengan produk yang ditampilkan oleh Rino. Kehebohan tidak sampai situ saja sampai postingan selanjutnya dimana Rino menuliskan dengan bahasa Indonesia “Aku suka banget kusuka. minta kirimin ke Jepang ya”.

Produk makanan Indonesia memang bukan kali ini saja yang pernah membuat para orang terkenal dari luar negeri tergila-gila, seperti sebelumnya juga sempat ada youtuber asal Jepang yaitu Yuka Kinoshita yang menyukai mie goreng instan dari Indonesia.

Source : Rino Sashihara Official Twitter

%d bloggers like this: