0
1 comment, 1 share

Berita Travel Jepang – Anda seorang wanita?? bila bukan maka anda harus melewati sebuah pesta klub malam meriah yang ada di kota Osaka, Lady Killer merupakan sebuah pesta klub malam yang di berlangsung sepanjang malam di pusat kota Osaka, sesuai dengan konsepnya pesta ini hanya mengkhususkan pengunjungnya adalah wanita. Pesta klub malah Lady Killer telah dimulai sejak tahun 2005 dan sejak saat itu juga langsung mendapatkan pengikut besar yang terdiri dari berbagai wanita di seluruh daerah.

Pesta Musik Meriah Khusus Wanita Dalam Lady Killer Osaka
image : travel.gaijinpot.com

Setiap acaranya akan berlangsung di ruang raksasa yang dikemas sangat meriah namun tetap teratur, pakaian-pakaian yang digunakan terlihat unik dan menjadi daya tarik tersendiri. Acara ini berlangsung di Maharaja Osaka, yang merupakan area pusat bagi klub-klub lokal di Osaka sejak tahun 1980an. Maharaja Osaka terletak di Umeda, sebuah distrik bisnis sibuk di Osaka yang juga terkenal dengan makanan, belanja dan Doyamacho sebuah pusat LGBT terbesar di wilayah Kansai, Jepang.

Simak Juga : Wisata Panjat Tebing Di Shounin Iwa Prefektur Saitama

Pesta Musik Meriah Khusus Wanita Dalam Lady Killer Osaka
image : ladykillerpro.wixsite.com

Lady Killer bukan hanya sekedar acara musik elektronik dan dansa yang berulang-ulang saja, namun setiap acara memiliki rangkaian kegiatan menghibur dan interaktif yang tentunya akan mengejutkan anda. Menghadirkan para DJ profesional , memutar musik EDM, hip hop dan musik electro lainnya dan dimeriahkan oleh para penari profesional dengan kostum yang unik mengikuti irama lagu yang sedang berlangsung. Terkadang juga ada pertunjukan lain, seperti hula hooping dan pole dancing.

Selain itu juga ada minigame-minigame konyol dan lucu seperti kontes foto bokong dan dada. Kemudian para tamu juga bisa mendapatkan diskon jika mereka berpakaian sesuai dengan tema acara (seperti misalnya saat musim panas akan diberikan diskon 500 Yen bila pengunjung datang hanya dengan bikini).

Pesta Musik Meriah Khusus Wanita Dalam Lady Killer Osaka
image : ladykillerpro.wixsite.com
Pesta Musik Meriah Khusus Wanita Dalam Lady Killer Osaka
image : ladykillerpro.wixsite.com

Meskipun acara terlihat liar. namun sebenarnya acara ini dirancang seaman mungkin untuk kaum wanita. Disini para wanita dapat melakukan interaksi sosial dengan para pengunjung lainnya yang tentu semuanya adalah wanita, mencari teman baru, atau pasangan tanpa mengkhawatirkan seorang pria yang datang menggganggu. Lady Killer adalah tempat pesta yang meriah untuk para wanita di Osaka.

Persyaratan untuk masuk kedalam acara tentunya seorang wanita dengan usia 20 tahun ke atas yang memiliki kartu identitas lengkap sebagai wanita dan juga memiliki foto ID. Bagi pemula yang baru bergabung akan ada beberapa staf yang memandu anda dalam acara tersebut.

Informasi mengenai Lady Killer

Biaya masuk Lady Killer adalah ¥ 3.000. Biaya tersebut sudah termasuk satu minuman dan para tamu diperbolehkan untuk pergi dan kembali. Dengan tambahan biaya ¥ 1.000 akan membawa anda ke ruang VIP. Pesta dimulai pukul 8 malam dan selesai sampai jam 4 pagi.

Website : Lady Killer

Lokasi

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
1 comment, 1 share
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: