Seni Budaya Jepang – Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh dengan festival di Jepang, bisa dibilang bulan Agustus adalah salah satu bulan di Jepang yang memiliki banyak daftar festival akan dilaksanakan pada beberapa tempat, salah satunya yang mungkin tidak terlalu diketahui oleh wisatawan luar adalah festival Jingu Gaien Hanabi yang merupakan sebuah festival kembang api akhir musim panas yang diselenggarakan pada sejumlah tempat populer di ibu kota Tokyo, salah satunya seperti Gaienmae, Aoyama Itchome. Omotesando dan area Harajuku.

Nikmati Akhir Musim Panas Di Tokyo Bersama Festival Jingu Gaien Hanabi

image : moshimoshi-nippon.jp

Simak Juga : Festival Besar Kasuga Wakamiya Di Prefektur Nara

Nikmati Akhir Musim Panas Di Tokyo Bersama Festival Jingu Gaien Hanabi

image : internationalpress.jp

Ini merupakan festival kembang api yang langka di Tokyo karena tidak dilakukan diatas air, dan juga selalu ada acara konser musik dari artis-artis J-POP yang terkenal sebelum festival kembang apinya dimulai. Karena adanya sebuah konser musik menyebabkan tiket duduk untuk menonton kembang api dalam festival ini jauh lebih mahal daripada festival kembang api lainnya di Tokyo, karena harga tiketnya sudah termasuk dengan acara konser. Namun bila anda hanya tertarik dengan kembang apinya, ada banyak tempat gratis yang bagus untuk menikmati indahnya kembang api ini, seperti salah satu contohnya adalah Ichi Namiki Avenue.

Untuk festival pada tahun 2018 ini, penjualan tiket untuk tempat duduk telah dapat dibelu mulai bulan Juni dan pembelian dapat dilakukan melalui situs web Chiketto Pia. Tiket untuk menghadiri konser harganya berkisar dari ¥4.000 hingga ¥7.000, sementara untuk tempat duduk di tempat lain adalah ¥2.500-4.000. Apabila terjadi hujan maka acara dapat ditunda hingga hari berikutnya.

Informasi mengenai Jingu Gaien Hanabi 2018.

Tanggal : Minggu, 19 Agustus
Waktu : 7:3 0PM – 8:30PM
Website : http://www.jinguhanabi.com/
Alamat : Stadion Jingu, 3-1 Kasumigaokamachi. Shinjuku, Tokyo 160-0013 Jepang

Lokasi

%d bloggers like this: