5

Berita Lifestyle Jepang – Dari ramen kalengan sampai serangga dan cerita misterius, mesin penjual otomatis Jepang sepertinya memiliki indra keenam untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh pelanggan mereka, Saat pandemi global ini, banyak orang-orang yang ingin tetap sehat, tidak hanya dengan minuman tetapi juga dengan alat pelindung, jadi masuk akal jika ada mesin penjual otomatis baru di Jepang yang dapat memenuhi kebutuhan itu semua.

dydo.co.jp
Simak Juga : Kamu Tahu Tidak, 5 Teknologi Ini Berasal dari Jepang Loh !

Diperkirakan oleh raksasa minuman DyDo, yang memandang mesin penjual otomatis mereka sebagai “retail outlets”, unit baru ini tampak seperti mesin penjual otomatis biasa, tetapi jika diamati lebih dekat, Anda akan menemukan kata “Stay Healthy” di samping dalam bahasa Jepang dan Inggris, dan beberapa produk baru di antara pilihan minuman mereka.

Dapatkah kamu melihat item non-minuman di dalamnya?

dydo.co.jp

Di sisi kanan baris tengah, Kamu akan menemukan beberapa masker wajah dan satu pak tisu basah antibakteri!

dydo.co.jp

Masker dijual satu kemasan berisi dua, sedangkan tisu antibakteri berisi sepuluh lembar. Kedua produk tersebut akan dijual masing-masing seharga 200 yen (US $ 1,89).

dydo.co.jp

DyDo mengatakan mereka memutuskan untuk menjual produk baru karena kekhawatiran seputar kesehatan masyarakat semakin meningkat selama pandemi virus corona. Dengan menyediakan produk yang sangat dicari ini melalui kenyamanan mesin penjual otomatis, pelanggan akan dapat membelinya kapan saja, siang atau malam, menyimpannya jika mereka berada dalam keadaan darurat.

DyDo berencana untuk menyebarkan sekitar 3.000 unit secara nasional mulai akhir Oktober, dan mereka juga berencana untuk memasukkan lebih banyak produk kesehatan ke dalam mesin mereka di masa mendatang. Semua itu adalah bagian dari rencana DyDo untuk memenuhi semua jenis kebutuhan pelanggan di luar dunia minuman – sebuah rencana yang telah membuat kami kagum melalui teknologi pengenalan wajah dan penyewaan payung gratis.

sumber : dydo.co.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

5
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: