7
Ada beberapa Masker Pemutih Wajah yang wajib untuk kamu beli di Jepang.

Berita Lifestyle Jepang – Jika kamu khawatir dengan masalah kulit seperti flek-flek dan kusam serta ingin mencerahkan warna kulitmu, kamu bisa segera cek produk perawatan kulit Jepang satu ini, Jika kamu membutuhkan perawatan pemutihan khusus, menggunakan masker wajah merupakan metode yang mudah akan tetapi sangat efektif.

Simak Juga : Mesin Penjual Otomatis Jepang Kini Menawarkan Produk Pandemi

Lewat artikel ini kami akan memperkenalkan beberapa masker wajah Jepang terbaik yang dirancang khusus untuk mencerahkan dan membersihkan kulitmu, Masker wajah yang mengandung bahan aktif untuk melawan produksi melanin, mencegah penyebab flek dan flek hitam, serta menjadikan kulit cerah dan bersih, yuk disimak daftar 7 masker wajah brand kecantikan Jepang terbaik yang wajib kamu miliki di tahun 2020.

 

jw-webmagazine.com

1. Masker Esensi Putih JAPAN GALS

JAPAN GALS Whitening Essence Mask (JAPAN GAL ホワイトエッセンスマスク) adalah masker wajah Jepang yang dirancang khusus untuk perawatan pemutihan dan memulihkan kulit yang telah terpapar sinar UV. Setiap lembaran masker dibuat dengan 100% kapas alami dari Jepang, dan mengandung banyak bahan pemutih yang aktif (ekstrak plasenta yang larut dalam air dan dipotassium glycyrrhizinate). Yang dapat menekan produksi melanin dan mencegah bintik hitam serta kulit kasar, yang mengandung berbagai ekstrak tumbuhan yang melembabkan dan melembutkan kulit. Paket berisi 30 lembar, disarankan digunakan setiap hari selama sebulan agar kulit lebih cerah dan tampak sehat.

Harga: 1.650 yen (30pc)

 

jw-webmagazine.com

2. MINON Amino Moist Whitening Milk Mask

MINON Amino Moist adalah merek perawatan kulit populer yang dirancang untuk kulit kering dan sensitif. Merek ini menyediakan berbagai produk perawatan kulit harian dengan formula hipoalergenik dan lembut yang mengandung 9 jenis asam amino pelembab untuk menghasilkan kulit yang sehat dan cantik, Brand Kecantikan Jepang ini menawarkan tiga produk masker wajah yang dapat dipilih sesuai dengan efek perawatan kulit: MINON Amino Moist Essential Mask (jenis pelembab) pemenang penghargaan, MINON Amino Moist Whitening Milk Mask (jenis pencerah) dan MINON Amino Moist Aging yang baru ditambahkan Masker Perawatan (jenis perawatan penuaan).

The Whitening Milk Mask (うるうる美白ミルクマスク) mengandung bahan anti-inflamasi dan pemutih kulit serta memberikan perawatan pelembab dan perawatan pemutihan pada saat yang bersamaan, yang membantu mencegah pembentukan melanin yang menyebabkan bintik-bintik hitam dan bintik-bintik. Lembaran lembut yang dibasahi dengan jumlah esensi susu yang melimpah mudah disesuaikan dengan wajah dan menghasilkan kulit bertekstur halus dan lembut.

Harga: 1.650 yen (4pc)

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: