3

Berita Lifestyle Jepang – Kehidupan kita saat ini merupakan kebanyakan hasil dari berbagai prediksi yang telah di buat oleh generasi sebelumnya tentang masa depan, dan saat ini mobil terbang sudah ada beberapa yang berhasil di ciptakan salah satunya Jepang ikut serta dalam pengembangan mobil terbang, tidak hanya itu masih banyak cita-cita manusia di bumi ini banyak yang belum tercapai seperti robot gundam yang sama persis seperti di anime dan dapat di kendalikan dengan sempurna.

jaxa.jp
Simak Juga : Kamu Tahu Tidak, 5 Teknologi Ini Berasal dari Jepang Loh !

Kini JAXA (Japan Aerospace Exploration Agency) telah hadir hadir yang ikut meramaikan menciptakan karya fiksi menjadi kenyataan, JAXA yang merupakan Badan Antariksa Jepang. mereka baru-baru ini mengumumkan keinginannya untuk membangun fasilitas di permukaan bulan.

Rencana tersebut terkait dengan Jepang / AS. Gateway stasiun ruang angkasa yang mengorbit bulan, yang diharapkan negara-negara tersebut dapat beroperasi pada tahun 2020-an. Fasilitas permukaan bulan akan menjadi pabrik pemrosesan bahan bakar, yang akan mengumpulkan endapan es yang diteorikan mungkin ada di kutub selatan bulan.

Sel surya akan digunakan untuk memisahkan hidrogen dan oksigen yang membentuk air, dengan proses menggabungkan kembali komponen yang menghasilkan energi. Memproduksi bahan bakar di permukaan bulan akan menghilangkan biaya dan komplikasi pengangkutannya dari Bumi, dan JAXA mengatakan bahan bakar buatan bulan akan dapat digunakan untuk ekspedisi eksplorasi permukaan bulan hingga 1.000 kilometer (621 mil) putaran- perjalanan, kata JAXA.

JAXA mengatakan fasilitas bahan bakar bulan bisa beroperasi pada pertengahan 2030-an.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

3
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: