Seni Budaya Jepang | Artforia.com

Berita Travel Jepang – Di Asakusa, untuk beralih tempat saja beberapa orang kesusahan lantaran kota ini begitu luas. Walau demikian, Anda tak perlu cemas dengan hal semacam itu lantaran sesungguhnya beberapa pilihan alat transportasi di Asakusa. Salah satunya ada bus Megurin. Bus pariwisata “Megurin”merupakan bus yang beroperasi di lokasi Taito-ku. Ada 3 rute perjalanan, yakni “Megurin utara”, Megurin Selatan”, serta”Megurin Timur Barat”.

Baca Juga : 12 Kuliner Hokkaido Yang Harus Anda Coba

Dengan memakai bus pariwisata â”Megurin” ini, Anda bisa mengelilingi banyak tempat didalam lokasi Taito-ku. Bus ini beroperasi 15 menit untuk tiap-tiap rutenya serta tak ada libur sepanjang tahun. Daya tarik dari alat transportasi ini yaitu gampang dipakai serta tarifnya juga cuma 100 yen.

Bus pariwisata “Megurin” ini bisa dipakai dengan nyaman oleh anak-anak, orangtua, serta orang yang menggunakan kursi roda lantaran lantai bus ini cukup rendah. Diluar itu, ada alat pendingin serta penghangat dalam bus “Megurin”hingga Anda bakal terasa nyaman berkeliling di Asakusa saat hawa panas maupun dingin. Rute bus pariwisata “Megurin” yaitu bus “Megurin Utara” menuju ke Taman Sumida serta Stasiun Asakusa, bus “Meguri Selatan” menuju ke Kota Kappabashi, sedang bus “Megurin Timur serta Barat” menuju ke Stasiun Ueno serta Taman Ueno.

Seni Budaya Jepang | Artforia.com Seni Budaya Jepang | Artforia.com Seni Budaya Jepang | Artforia.com

Saat sedang berjalan, badan Bus Megurin ini terlihat mencolok di area jalanan Asakusa karena desainnya yang sangat retro. Jadi, Anda tidak hanya dapat menikmati berkendara dengan bus ini saja, namun Anda juga dapat merasakan daya tarik retro dari bus ini. Untuk bus jalur utara ada bus berwarna hijau dan merah, sedangkan untuk jalur selatan ada bus berwarna merah dan oranye gelap (dominan). Sedangkan untuk bus semua jalur “Minna no Megurin” memiliki warna dasar merah dan hitam.

Saat Anda naik, di sebelah tempat duduk sopir Anda akan menemukan mesin uang. Tarif bus 100 yen harus dibayar di muka di mesin uang tadi. Jika Anda memiliki tiket One Day Free Pass, Anda tinggal menunjukkan tiket tersebut kepada sopir. Mohon berhati-hati karena Anda tidak bisa mendapat kembalian ataupun struk pembayaran. Jadi, silakan untuk membayar dengan uang pas.

%d bloggers like this: