A password will be e-mailed to you.

Berita Photography Jepang – Fotografi memang merupakan sebuah seni yang populer di Jepang, terlihat dengan banyaknya fotografer-fotograger berbakat dan terkenal lahir dari negeri sakura dan bahkan sejumlah alatnya yaitu kamera dihasilkan oleh sejumlah perusahaan dari Jepang. Konsep dari sebuah fotografi memang berbeda-beda tergantung dari fotografernya itu sendiri, banyak para fotografer Jepang yang menampilkan konsep-konsep unik yang belum pernah sama sekali ditampilkan oleh fotografer manapun didunia.

Mengenal Dan Melihat Hasil Karya Fotografer Terkenal Rinko Kawauchi

image : purple.fr

Simak Juga : 5 Objek Fotografi Yang Populer Di Jepang

Mengenal Dan Melihat Hasil Karya Fotografer Terkenal Rinko

image : leehassall.wordpress.com

Salah satunya seperti karya fotografi dari fotografer terkenal Rinko Kawauchi, hasil karyanya sebagian menggunakan warna-warna lembut dan komposisi cahaya yang sederhana namun menghasilkan foto yang unik dan penuh seni. Konsep zen-minimalis juga sering digunakannya dalam berfoto, Rinko Kawauchi lahir pada tahun 1972 di prefektur Shiga, Jepang.

Kawauchi menjadi tertarik pada dunia fotografi saat mempelajari desain grafis dan fotografi di Seian University of Art and Design, saat itu dirinya lulus pada tahun 1993. Sebelum menjadi seorang fotografer yang profesional dirinya bekerja sebagai fotografer profesional pada sejumlah perusahaan selama beberapa tahun sebelum akhirnya memulai karirnya sebagai fotografer seni rupa.

Mengenal Dan Melihat Hasil Karya Fotografer Terkenal Rinko Kawauchi

image : cafepedagogic.com

Mengenal Dan Melihat Hasil Karya Fotografer Terkenal Rinko Kawauchi

image : pinterest.com

Mengenal Dan Melihat Hasil Karya Fotografer Terkenal Rinko Kawauchi

image : americansuburbx.com

Pada tahun 2001 tiga dari buku fotonya diterbitkan yang berjudul Hanako, Utatane, dan Hanabi. Pada tahun-tahun berikutnya ia memenangkan hadiah untuk hasil karya foto bukunya di Jepang. Pada 2004, Kawauchi menerbitkan fotobook Aila, pada tahun 2010 fotobook Murmuration, dan pada 2011 fotobook Illuminance. Pada tahun 2009, ia juga menerima penghargaan Infinity Award for Art dari International Center of Photography. Dia dianugerahi Honorary Fellowship dari Royal Photographic Society pada tahun 2012. Untuk mengenal lebih dekat dan melihat hasil fotografi lainnya dari beliau anda bisa mengikuti akun instagramnya disini.

%d bloggers like this: