A password will be e-mailed to you.

Berita Photography Jepang – KYOTOGRAPHIE yang merupakan sebuah acara seni pameran fotografi kelas dunia yang berlangsung setiap tahunnya di Kyoto, Jepang. Acara ini biasanya diadakan satu bulan penuh selama musim semi, setiap tahunnya menampilkan pameran-pameran dari para foto-foto Jepang dan juga internasional yang artistik dengan ruangan ikonik kota Kyoto.

Pameran Foto Artistik Dalam Festival Fotografi Internasional TOKYOGRAPHIE 2018

image : tokyographie.jp

Simak Juga : Gemar Berfoto Atau Selfie? Lihat Lokasi Terbaik Untuk Berfoto Di Jepang Berikut Ini


Pameran Foto Artistik Dalam Festival Fotografi Internasional TOKYOGRAPHIE 2018

image : tokyographie.jp

Namun kali ini ada suatu yang baru dalam salah satu acara seni fotografi terbesar di Jepang ini, untuk pertama kalinya KYOTOGRAPHIE akan berlangsung di kota Tokyo, sehingga mengikuti lokasinya acara akan diberinama TOKYOGRAPHIE dan pameran akan berlangsung hingga 25 Desember 2018 mendatang. Tempat pameran akan berlokasi di beberapa area di Tokyo, selain itu semua pameran akan gratis tidak dikenai biaya, melalui acara TOKYOGRAPHIE ini pihak penyelenggara berharap dapat lebih jauh menciptakan ruang untuk acara-acara seni bergaya baru seperti ini di Tokyo.

Tema untuk KYOTOGRAPHIE 2018 kali ini adalah “UP”, tema untuk memberikan semangat kepada masyarakat sekitar karena kehidupan memang sering sekali mengalami masalah pribadi maupun sosial dan manusia merasa terbebani, dan harapannya adalah agar para pengunjung dapat terinspirasi dan berdiri tegak melawan beban tersebut dan mengubah dunia dengan kesadaran dan tindakan.

Bagi anda yang berminat untuk mengunjungi pameran atau sedang berlibur di Tokyo pada waktu dekat-dekat ini maka anda bisa langsung melihat informasi lengkapnya disini.

Source : Tokyographie JP, Japan Today, Twitter

%d bloggers like this: