A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Mantan penyanyi sekaligus gamer girl nomor 1 Jepang yaitu Maki Goto memang memberikan kehebohan ketika dirinya tampil pada sebuah acara yang mempromosikan Monster Hunter World, sebuah tittle game baru dari franchise sukses milik Capcom.

Mantan Penyanyi Maki Goto Telah Mainkan Monster Hunter World Selama 500 Jam

image : aramajapan.com

Pada acara itu Goto muncul untuk mempromosikan “Harajuku multiplayer spot” dalam Monster Hunter World, dengan pembukaan yang sangat meriah pada tanggal 20 Maret 2018. Selain Goto dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh sosok Mizuki Nishimura yang merupakan seorang komedian. Dalam acara kedua Monster Hunter World ini memang mempromosikan sistem Multi-Player yang dinamis dinama para player bisa bekerja sama dalam membunuh berbagai monster bersama-sama dengan berbagai strategi.

Simak Juga : Aksi Lucu Dari Chef Hiromitsu Harada Kini Tinggal Kenangan

Mantan Penyanyi Maki Goto Telah Mainkan Monster Hunter World Selama 500 Jam

image : cinematoday.jp

Nishimura juga mengakui bila dirinya merupakan penggemar berat dari serial game ini, sejak rilis game ini pada tanggal 26 Januari 2018 lalu di Jepang dirinya sudah mencatat 100 jam lebih waktu bermain. Namun yang membuat heboh adalah ketika saat Goto ditanya berapa jam yang telah dia mainkan sejauh ini, dirinya mengejutkan para penonton dengan sedikit tersipu dan berkata “mungkin sekitar…400-500 jam”, hunter rank (HR) yang dimilikinya juga telah melampaui 200 dan senjata favoritnya adalah hammer dan light bow gun. Dirinya juga mengaku saat ini sedang fokus dalam berburu “Gold Crowns”.

Obsesinya dengan franchise Monster Hunter memang telah lama diketahui. Kembali pada bulan Oktober 2017, Goto berkolaborasi dengan Capcom untuk merilis topi snapback bertuliskan GMH dan t-shirt, kaos itu memiliki teks yang bertuliskan, “I spent more than 7000 hours on Monster Hunter”. Dirinya pertama kali berkolaborasi dengan Capcom untuk Monster Hunter yaitu pada tahun 2011, tampil dalam CM untuk game tersebut.

Mantan Penyanyi Maki Goto Telah Mainkan Monster Hunter World Selama 500 Jam

image : cinematoday.jp

Dalam catatan industri game franchise Monster Hunter World telah sukses besar bagi Capcom, 7,5 juta kopi telah dikirim ke seluruh dunia sehingga menjadi game dengan penjualan terlaris dalam sejarah Capcom, dan baru berusia 2 bulan namun telah berhasil menarik banyak pemain dalam Playstation 4, dan untuk versi PC dipastikan akan hadir pada akhir 2018.

Source : Arama Japan & Famitsu

%d bloggers like this: