A password will be e-mailed to you.

Berita Arsitektur Jepang – Rumah di Prefektur Tokushima Jepang hadir sebagai bangunan dengan bentuk yang unik dan tidak biasa dari area sekitarnya, namun dibalik bentuk yang unik dan cenderung seperti gudang dari luar ini memiliki sebuah rumah yang terang dan nyaman karya studio asitektur CAPD,Inc.

Desain Rumah Kontemporer Karya Studio Arsitektur Jepang CAPD IncStudio arsitektur Jepang CAPD.Inc ini mendesain tempat tinggal kontemporer seluas 137 meter persegi ini dengan berbagai macam bahan dan desain. Dari luar, rumah ini memiliki penampakan seperti sebuah gudang dengan atap yang rata dan miring, sang arsitek menyebutnya rumah Hi-Lo. Para pengunjung akan terkejut dengan bentuk dalamnya yang sangat berbeda dari luar dan tentunya memiliki ruangan yang besar untuk sebuah rumah.

Simak Juga : Tokyo Akan Miliki Gedung Kayu Tertinggi Didunia Pada Tahun 2041

Desain Rumah Kontemporer Karya Studio Arsitektur Jepang CAPD IncDesain Rumah Kontemporer Karya Studio Arsitektur Jepang CAPD IncDesain Rumah Kontemporer Karya Studio Arsitektur Jepang CAPD IncDua ruang parkir dari betton juga dibuat disebelah bangunan unik ini, uniknya ruang parkir ini memiliki posisi pintu yang membelakangi jalanan dan memiliki jalanan kecil disampingnya sebagai jalan sepeda atau motor pemilik rumah. Sang arsitek juga menjelaskan maksud dari posisi parkir ini untuk lebih menjaga kerahasiaan barang-barang pemilik rumah sekaligus memberikan penampilan yang lebih rapih dan kontemporer.

Pada bagian dalam rumah desainnya juga sangat simpel dan mengutamakan luasnya area pada setiap ruangan sehingga penggunaan furniture yang secukupnya dengan posisi-posisi yang unik.

Desain Rumah Kontemporer Karya Studio Arsitektur Jepang CAPD IncDesain Rumah Kontemporer Karya Studio Arsitektur Jepang CAPD Inc

Source : Deezen

%d bloggers like this: