Berita Fashion Jepang – Ketika kami sedang berjalan-jalan malam hari di Harajuku, kami bertemu dengan dua pasang remaja jepang yang menjadi pusat perhatian pada malam itu, Yunyun dan Remon, dengan menampilkan gaya fashion Jepang tema warna pink dan hitam, yang menjadi pusat perhatian adalah mode yang mereka gunakan yaitu Kawaii Pink dan Black Harajuku, seperti dua kepribadiaan yang saling berlawanan.

Simak Juga : Trio Harajuku Girl Tampil Dengan Mode Edgy Street Style Fashion Jepang

Dengan rambut kepang dua berwarna pirang dan riasan mata yang berkilau, Yunyun seorang siswa berusia 19 tahun mengenakan gaun kemeja lengan panjang merah muda buatan tangan, dengan dilapisi kerah berwarna ungu, manset serta saku, gaun di kemeja juga dilengkapi dengan kancing mutiara dan hiasan pita, untuk bawahannya ia mencocokannya dengan rok midi pink dengan motif polkadot hitam, serta kaus kaki merah muda berkilauan, sepatu platform berenda hitam dari Yosuke, Yunyun menghiasi pakaiannya dengan aksesoris berwarna-warni seperti pita merah muda, dan ikat kepala dengan hiasan batu permata di rambutnya, anting-anting manik berbentuk alien berwarna pink, dari Yoshida, dan beberapa gelang dan cincin dari 6% Doki Doki, selain itu ia membawa tas selempang dengan glitter merah muda dari Ank Rouge serta detail renda hitam dan gagang perak berbentuk hati, Yunyun sangat suka berbelanja fashion di 6% Doki Doki, dan Yoshida Beads, ia juga suka mendengarkan musik asing, Ikuti dia melaui akun Twitter dan Instagram.

Di sebalah kanan yang berpakaian hitam adala Remon, Mahasiswa berusia 16 tahun, ia mengenakan jaket hoodie dengan jala hitam serta cetakan polkadot putih dari Mint Neko, yang ia padukan dengan kaos vintage dan rok ruffle hitam pendek dengan relsleting dari Glavil. Remon melengkapai mode fashionnya itu dengan kaus kaki dengan pola cat yang tinggi, sepatu Reebok hitam dan ransel bermotif bunga dan mata dari Killstar. untuk Aksesorisnya ia melengkapinya produk dari Claire, HellcatPunks, termasuk ikat kepala berbentuk tulang, kalung teddy monster, dan beberapa manset kulit dan cincin. Killstar adalah favorit brand Remon, dan ia sangat menyukai musik dari Sheena Ringo, Michael Jackson, Aimyon, dan Yurumerumo!. Remon juga aktif loh bermain sosial media, ikuti saja dia di Twitter dan Instagram.

Simak Juga : Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo

Ketika Kawaii Pink Bertemu Dengan Black Harajuku Street Style Menjadi Pusat Perhatian - Fashion Jepang 3Ketika Kawaii Pink Bertemu Dengan Black Harajuku Street Style Menjadi Pusat Perhatian - Fashion Jepang 16Source : TokyoFashion.com

%d bloggers like this: