Berita Fashion JepangOmote-Sando merupakan salah satu tempat terbaik di Tokyo yang mempunyai toko-toko fashion dengan brand-brand terkenal. Di sana kalian dapat menemukan barang fashion yang langka dan sangat dicari-cari oleh banyak orang, seperti produk terbaru Louis Vuiton atau Dior, DI artikel ini Artforia akan menunjukan kepada kalian enam toko terbaik di Omote-Sando yang dapat memperbaiki style mode anda.

Simak Juga : Mode Fashion Jepang Terbaru Dengan Tren Warna 2018

Jika anda seorang Fashionista yang sangat peduli dengan mode harian, pasti tempat ini tidak akan mengecewakan, karena di Omote-Sand apa pun yang bersangkutan tentang fashion ada semuanya, seperti halnya, dari produk High End seperti Gucci sampai ke GAP atau Zara.

Omote-Sando, (atau Omotesando seperti yang ditulis Jepang) diterjemahkan secara harfiah sebagai pendekatan frontal. arti tersebut begitu tepat karena di ciptakan saat era Taisho sebagai pendekatan frontal (Omote) (Sando) ke Kuil Meiji yang spektakuler yang didedikasikan untuk roh-roh pendewaan Emporor Shiji dan istrinya Empress Shoken.

Tetapi hari ini tetap menjadi bagian yang sangat terkenal dalam distrik perbelanjaan di dunia, Harajuku dan Aayoma, disini kalian dapat bertemu dengan orang-orang paling trendi di Tokyo (dan juga para traveler dari seluruh dunia) yang membeli produk fashion terbaik dan terbaru dari fashion designer terbaik di dunia.

Louis Vuitton

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@flow_theretailartner

Lousi Vuiton (LV) salah satu perancang busana yang sangat populer asal Perancis yang pernah ada, Louis Vuitton yang awalnya bercita-cita ingin menjadi pengrajin boks dan hanya seorang remaja super miskin tanpa pekerjaan, hingga ia mendapatkan orderan khusus dari clientnya untuk membuat sebuah koper, setelah itu terjadilah perubahan nasib yang di alami oleh Louis Vuitton hingga sampai seperti saat ini. Ia sudah banyak menulis tentang dunia fashion untuk penggemar dan orang-orang, walaupun ia sudah wafat, kini perusahaannya meneruskan yang ia lakukan sampai hari ini.

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@_corvette93_

 

Di toko Louis Vuitton yang terletak Omote-Sando, anda dapat menemukan semua produk LV yang terbaru dan terbaik dari perancis dan banyak juga remaja Tokyo berkeliling dengan gaya trendi mengenakan pakaian dan aksesoris dari Louis Vuitton, Pakaian pria dan wanita tersedia di sini tetapi jangan lupa bahwa ini adalah toko kelas atas jadi jangan protes dengan harganya.

Nama: Louis Vuitton
Alamat: 5-7-5, Jingumae,Shibuya-ku,Tokyo
Jam Kerja : 11:00 AM – 8:00 PM
Nomor Telepon : +81 120-001-854

Alexander McQueen

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@alexandermcqueen

Alexander McQueen adalah pahlawan modern dalam hal terobosan di dunia fashion. ketika ia memulai merek fashionnya sendiri di awal tahun 2000, ia dengan cepat berada di puncak permainan bersama perancang busana klasik lainnya dari tahun ke tahun, dengan konsep mode memadukan antara gaya barat dan timur, produk fashion Alexander McQueen memberikan ciri khas tersendiri.

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@maguchida
Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@hatana

Di Jepang dan terutama toko ini, Anda dapat melihat banyaknya pengagum dan penggemar mode Alexander McQueen yang berkeliaran di luar untuk waktu yang lama, apa lagi jika ada produk baru yang akan di rilis, mereka tidak segan-segan untuk mengantri berlama-lama dan sampai menginap.

Nama : Alexander McQueen
Alamat : TS Aoyama Bldg, 5-1-3 Minami-Aoyama, Minato-Ku, Tokyo
Jam Kerja : 11:00 AM – 8:00 PM
Nomor Telepon : Official Website

GUCCI

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@real_yuki

Sebelumnya yang sudah kita bahas desainer terkenal sepanjang masa dari Perancis Louis Vuitton, sekarang beralih ke desainer terkenal sepanjang masa asal Italia GUCCI, Gucci adalah salah satu brand yang terkenal sama halnya dengan Louis Vuitton berada di peringkat paling atas di dunia mode. Dengan gaya mode meditaranian yag sedikit lebih banyak dari pada gaya yang diberikan oleh Louis Vuitton dan Alexander McQueen, GUCCI tentunya akan membuat anda siap untuk menhadapi musim panas, dan sudah pasti anda akan melihat orang-orang yang berjalan di Omote-Sando dengan memakai busana GUCCI di bulan-bulan musim panas.

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@eno23
Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo9
@ryo._.oo

Salah satu hal yang membuat pakaian Gucci begitu populer di kalangan pecinta fashion Omote-Sando adalah kecemerlangan kemampuan GUCCI yang memadukan antara keanggunana sederhana dengan modernitas dan menghasilkan produk fashion yang begitu elegan, tidak banyak perancang busana yang bisa melakukan seperti hal tersebut.

Nama : Gucci
Alamat : 3-6-7 Kitaaoyama, Minato-ku, Tokyo
Jam Kerja : 11:00 AM – 8:00 PM
Nomor Telepon : +81 3-5469-1911

Fred Perry

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@fredperrytokyo
Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@fredperrytokyo

Fred Perry adalah produk pakaian pria yang terkenal di dunia dan sangat populer di dunia mode pria, Namun, belakangan ini kemeja polo Fred Perry yang terkenal telah menjadi populer di kalangan dunia fashion pria dan wanita. Kemeja polo sederhana yang terkenal di dunia ini sangat cocok dengan salah satu merek pakaian paling populer untuk Tokyo dan di seluruh dunia.

Nama : Fred Perry
Alamat : 5−9−6 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo
Jam Kerja : 11:00 AM – 8:00 PM
Nomor Telepon : +81 3-5778-4930

Christopher Nemeth

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@christophernemeth_official

Kali ini salah satu brand dari Christopher Nemeth yang sudah lama menjadi brand fashon terkenal, Christopher adalah seorang seniman Inggris yang di kenal karena keunikannya dalam memadukan warna dan desain gambar yang mencolok. Ia senang bisa membuka cabang di distrik Omote-Sando Tokyo, dan saat ini masih berada disana. Meskipun ia saat ini sudah wafat, membuat para penggemarnya sedikit bersedih.

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@christophernemeth_official

Di toko Christopher Nemeth Omote-Sando kalian bisa mendapatkan beberapa pakaian untuk pria dan wanita yang dijamin tidak akan ada yang sama dengan apa yang pernah kalian lihat atau bahkan yang pernah anda kenakan sebelumnya , semua produk yang di sediakan di toko ini semua varian terbaru.

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@christophernemeth_official

Christopher Nemeth adalah salah satu artis yang paling di sayangi diinggris termasuk juga fashionnya, yang dimana ia tuangkan semua jiwanya di dunia fashion melalu brand dia sendiri. Saat ini walaupun ia sudah meninggal, masih dianggap bahwa ia masih tetap membuat pakaian, karena buku sketsa yang berisikan semua karya ia, saat ini masih di gunakan untuk membuat barang-barang Fashion perusaaannya.

Nama : Christopher Nemeth
Alamat : 4-13-5 Jingumae, Shibuya, Tokyo
Jam Kerja : 12:00 PM – 8:00 PM
Nomor Telepon : +81 3-3401-2123

Dolce & Gabbana

Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@atelier_ism_hairmakeup
Toko Fashion Jepang Terbaik Di Omote-Sando Tokyo 2
@syjjoy

Dolce & Gabbana, atau D & G yang sering di sebut-sebut oleh orang-orang, brand ini sudah seperti konsumsi fashion yang wajib di Tokyo, mereka sering menggunakan model Jepang dalam iklan mereka, karena hal tersebut D & G menjadi sangat populer di kalangan anak muda Jepang, terutama dengan para siswa di Tokyo, D & G di Jepang sudah seperti komunitas keren dan modern seperti pada tahun-tahun belakangan ini telah menjadi mode traditional high end.

Nama : D&G
Alamat : 5-5-8 Minami-aoyama, Minato-ku, Tokyo
Jam Kerja : 10:00 AM – 9:00 PM
Nomor Telepon : +81 3-5464-2100

Simak Juga : Gaya Fashion Jepang Terbaru “Big Silhouette” Terinspirsi Dari Gaya 80-an

Jadi, begitulah, Omote-Sando di distrik Harajuku Tokyo dengan segala kemegahannya. tmepa ini benar-benar seperti surga fashion Jepang yang sangat luar biasa, dan akan membuat anda ingin kebali lagi dan lagi untuk mendapatkan lebih banyak produk fashion ternama dan terbaru. dari keenam brand di atas menurut mu, mana yang menjadi pilihanmu untuk di kunjungi terlebih dahulu ?

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: