Dunia Hobi Jepang – Ada-ada saja memang cara produsen Jepang dalam memanjakan para konsumennya, salah satunya adalah datang dari perusahaan besar Nintendo yang memanjakan para penggemar Pokemon dengan menghadirkan sebuah mesin penjual otomatis yang menjual beraneka macam merchandise dari serial ini dan mesin ini akan dapat ditemukan di berbagai sudut kota Jepang, menjadikan sebuah pilihan bagus bagi masyarakat Jepang yang bosan membeli minuman dari mesin penjual otomatis. Hal ini juga menjadikan mesin penjual otomatis di Jepang semakin unik dan menarik karena semakin banyaknya produk yang dijual dari alat jual otomatis ini.

Jepang Hadirkan Mesin Penjual Otomatis Pokemon

image : grapee.jp

Simak Juga : Bandai Namco Tampilkan Gameplay Dari Game Jump Force

Jepang Hadirkan Mesin Penjual Otomatis Pokemon

image : gonintendo.com

Mesin penjual Pokemon ini akan menampilkan tampilan digital pada layar pilihan produknya dengan adanya panduan dari sosok Pikachu di dalam layar membuat proses pembelian semakin lucu dan menggemaskan, selain itu animasi Pikachu ini juga akan memanggil para orang yang melewati mesin, mengundang para pejalan kaki untuk melihat produk-produk menarik didalamnya dan tentunya produk dalam mesin ini merupakan produk asli dari pusat Pokemon di Jepang. Barang-barangnya seperti boneka plushies, figure, gantungan kunci, stiker dan masih banyak lagi.

Menurut pernyataan dari pihak Perusahaan Pokemon sendiri, lima mesin penjual otomatis ini telah diletakan di Bandara Haneda, kemudian di Odaiba Aqua City memiliki 3 mesin dan Ebina Service Area di Kanagawa memiliki 2 mesin dan Ashigara Service Area di Shizuoka memiliki 1 mesin. Jadi bila para wisatawan tidak dapat mengunjungi salah satu Deluxe Pokemon Center yang baru saja di buka di Jepang atau juga kafe Pikachu maka mencoba mesin penjual otomatis Pokemon ini adalah alternatif yang menyenangkan, yang lebih menariknya lagi mulai tanggal 15 Juni 2018 mendatang, mesin penjual otomatis ini juga akan berfungsi sebagai sebuah Gyms dalam game Pokemon GO dan juga menawarkan kode untuk Rotom Dex dalam game Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra.

Jika anda sedang berlibur ke Jepang dan penasaran dengan mesin penjual ini maka perhatikan saja warna kuning yang mencolok dari mesin ini dan perhatikan bila anda terlalu lama memilih produk item maka animasi Pikachu akan tertidur menunggu pilihan anda!.

Source : Grapee.jp

%d bloggers like this: