Dunia Hobi Jepang – Sebuah game dengan genre fighting kembali dihadirkan oleh pihak Bandai Namco Entertainment dan mulai dihadirkan dua buah video gameplay untuk game dengan judul Jump Force ini pada tanggal 11 Juni 2018. Game ini sendiri merupakan game fighting crossover yang menghadirkan berbagai tokoh terkenal yang pastinya telah banyak diketahui para pemain, seperti Goku, Naruto dan Luffy. Dalam video trailer gameplay tersebut diperlihatkan bila Luffy sedang melawan Frieza yang tentunya hanya dapat anda temukan dalam game ini. Selain itu, tidak hanya para tokoh utama saja yang hadir dalam game ini karena sosok Roronoa Zoro (One Piece) dan juga Sasuke Uchiha (Naruto) juga turut terlihat dalam trailer tersebut.

Bandai Namco Tampilkan Gameplay Dari Game Jump Force

image : forbes.com

Simak Juga : Kingdom Hearts 3 Dipastikan Rilis Tanggal 29 Januari 2019 Secara Global

Bandai Namco Tampilkan Gameplay Dari Game Jump Force

image : trueachievements.com

Pihak Bandai Namco juga mengkonfirmasikan bila akan ada lebih banyak karakter lagi yang dapat dimainkan dari dunia yang berbeda. Kemudian saat sesi wawancara yang disiarkan langsung oleh beberapa website menampilkan sang produser game yaitu Koji Nakajima, dalam wawancaranya tersebut Nakajima mengatakan bahwa game ini juga akan berisi beberapa karakter anime yang kehadirannya merupakan pertama kalinya dalam sebuah video game. Permainan ini juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan pihak Shonen Jump Mingguan yang berkategori pahlawan dengan kekuatan super.

Trailer yang hadir pada acara Microsoft E3 2018 sebelumnya juga sekilas menunjukan karakter unik dari serial manga terkenal yaitu Light dan Ryuk dari Death Note. Meskipun bergenre fighting pihak Bandai Namco tetap menjelaskan deskripsi terjadinya game ini yang dimana alam semesta yang dihuni para pahlawan super saling bertabrakan sehingga mempertemukan masing-masing tokoh. Pertempuran besar-besaran terjadi antara tokoh pahlawan dengan tokoh jahat dari masing-masing dunia dan nasib umat manusia bergantung kepada mereka.

Spike Chunsoft hadir sebagai developer untuk game ini dan akan diluncurkan pada konsol Playstation 4, Xbox One dan juga PC melalui steam pada tahun 2019.

Source : Youtube, IGN

%d bloggers like this: