Berita Lifestyle Jepang – April Fools atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan April Mop merupakan hari dimana setiap orang melakukan hal konyol untuk mengerjai orang-orang disekitar, tidak hanya di negara-negara barat saja yang saat ini merayakan hari April Fools tetapi Jepang juga turut serta dalam keseruan hari berbohong dan lelucon ini, namun seperti apakah lelucon-lelucon yang terjadi di negeri Sakura selama hari ini.? Simak kumpulannya dibawah ini.

Ini Dia Produk Konyol Dari Perusahaan Jepang Selama Hari April Mop Berlangsung !

image : allabout-japan

Simak Juga : Universitas Kyoto Berhasil Duduki Peringkat Pertama Dalam Daftar Universitas Terbaik Di Jepang Tahun 2019 !

Tidak hanya diramaikan oleh para masyarakatnya saja di Jepang, tetapi juga sebagian besar perusahaan di Jepang melakukan posting-posting lelucon pada akun sosial media mereka pada hari April Mop tersebut, dimulai dari restoran cepat saji terkenal yaitu KFC dengan memposting sebuah poster dengan tumpukan tulang ayam, dalam posternya tersebut mereka menawarkan produk khusus tersebut dengan harga yang tidak masuk akal yaitu 250 Yen untuk setiap satu potong tulang ayam dan 1500 yen untuk satu ember.

“Chicken Bone Bucket” KFC

“Rice & Bread Mineral Water” ILOHAS

“Pizza Drink” Calbee

“Senbei Hand Watch” SEIKO

Kemudian datang dari postingan perusahaan air mineral ILOHAS yang memposting sebuah produk baru mereka yaitu minuman mineral dengan rasa yang tidak masuk akal yang terihat cocok untuk orang-orang yang melewatkan sarapan pagi mereka, yaitu air mineral dengan rasa roti dan nasi. Selain itu perusahaan makanan terkenal Calbee juga menghadirkan sebuah postingan yang mempromosikan produk aneh mereka yaitu sebuah minuman dengan rasa Pizza, tentunya semua orang bersyukur itu adalah hanya sebuah produk April Mop.

Ini Dia Produk Konyol Dari Perusahaan Jepang Selama Hari April Mop Berlangsung !

image : tadaimajp

Tidak ketinggalan perusahaan jam terkenal asal Jepang SEIKO juga ikut serta dengan memposting produk terbaru mereka yang menampilkan sebuah jam tangan elegan yang di mana pada bagian dalamnya memiliki texture “Senbei” yang merupakan keripik beras Jepang.

Source : grapee.jp/en, Twitter

%d bloggers like this: