A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Salah satu girl band dari Avex Group entertainment yaitu FAKY telah meluncurkan MV (Music Video) terbaru mereka yang berjudul Who We Are, musik video ini akan menjadi yang ke-12 dari semua video musik yang telah dibuat oleh FAKY secara keseluruhan, akan tersedia untuk di download dan juga streaming mulai sejak 11 April 2018.

Girl Band FAKY Merilis MV Terbaru Berjudul Who We Are

image : nekopop.com

Simak Juga : 5 Penyanyi Jpop Wanita Yang Populer Pada Era 90an

Girl Band FAKY Merilis MV Terbaru Berjudul Who We Are

image : aramajapan.com

Who We Are sendiri merupakan lagu mid-tempo dengan lirik inspiratif tentang selalu bersikap jujur ​​menjadi diri sendiri. MV yang indah dan memukau ini menunjukkan gadis-gadis di berbagai tempat di seluruh Tokyo. Uniknya seluruh MV berwarna hitam dan putih. Untuk merayakan perilisan single terbarunya ini, FAKY melakukan live spesial di Instagram dan LINE di mana mereka berinteraksi langsung dengan para penggemar. Pada tanggal 27 Mei 2018 mereka juga akan tampil di festival “Girls Shower”.

Untuk yang belum mengetahui, Faky (フ ェ イ キ ー Feikī) adalah grup musik Jepang yang berisikan empat wanita yang memulai debutnya pada tahun 2013 di bawah label rekaman Rhythm Zone Avex. Nama band dibuat dengan menggabungkan dua kata yaitu “fantastic” dan “tokyo”, dan juga singkatan dari Five Ass Kicking Youngsters. Dulunya FAKY terdiri dari 5 member namun sejak Februari tahun 2016, grup ini terdiri hanya 4 anggota saja yaitu Anna, Lil ‘Fang, Mikako dan Akina. Kelompok ini cenderung mengambil inspirasi musik dari luar Jepang.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: