Wisata Kuliner Jepang – Saat musim panas tiba di Jepang, paling tepat adalah menikmati Es Krim Jepang yang dingin dan menyegarkan, Jika kamu kebetulan sedang liburan di kota Kyoto, atau berencana liburan musim panas ke Kyoto, kamu wajib mengunjungi salah satu toko Matcha yang terkenal yaitu Gion Tsujiri.

© PR Times, Inc.
Simak Juga : Menikmati Frozen Tapioka Dengan Rasa Semangka Yang Menyegarkan

Gion Tsujiri sangat sering melakukan kolaborasi dengan berbagai merek lainnya, seperti yang telah mereka lakukan di Jepang sebelumnya, mereka bekerja sama dengan Mister Donuts dan koki pastry Perancis Toshi Yoroizuka, mereka membuat donat yang dipadukan dengan matcha.

© PR Times, Inc

Dan sekarang Gion Tsujiri berkolaborasi bersama dengan produk asal Kyoto, 豆腐 Otokomae Tofu (secara harafiah memiliki arti tahu “macho” atau “tampan”) dengan deretan es krim lembut dengan cita rasa yang kaya akan aromatik dan matcha serta rasa hōjicha (roasted tea).

Otokomae Tofu dikenal karena kehadiran revolusionernya di industri tahu tradisional. Mereka juga menghormati tradisi lama dalam pembuatan tahu, mereka terus mencoba membuat konsep baru dan pendekatan yang tidak konvensional, Es Krim Soft-Serve yang lembut di padukan bersama rasa susu kedelai dari Tahu Otokamae dan matcha otentik pilihan yang ketat dari Gion Tsujiri untuk menjadi pemenangan kolaborasi.

© PR Times, Inc

Soymilk Soft-Serve Ice Cream: Matcha

Rasa susu kedelai yang kaya dipadukan bersama saus matcha yang kental, ini merupakan kombinasi rasa yang brilian.

© PR Times, Inc

Soymilk Soft-Serve Ice Cream: Hōjicha

Jika kamu lebih menyukai rasa hōjicha panggang, es krim ini lebih cocok untuk kamu, kamu bisa merasakan aroma hōjicha disetiap gigitannya.

Gion Tsujiri

© PR Times, Inc.

Sejak 1860, Gion Tsujiri telah beroperasi di daerah Uji penanaman teh Kyoto yang terkenal. Mereka dikenal karena teh, yang pada awalnya merupakan minuman kesehatan yang dipercaya dapat memperpanjang umurmu, dan orang-orang juga menyukai produk dari Gion Tsujiri sebagai oleh-oleh atau hadiah, Gion Tsujiri mempertahankan tradisi sambil mempromosikan kebahagian dan kesejahteraan, bersama dengan rasa teh yang kaya.

Simak Juga : Restoran Jepang Tertua Jakarta Kikugawa Yang Legendaris

Otokomae Tofu

© SocialWire Co., Ltd

Sejak 2005, Otokomae Tofu, yang berkantor pusat di Kota Nantan, Prefektur Kyoto, telah menjadi perintis tahu. Mereka secara mandiri mengembangkan cara asli untuk mengekstraksi rasa yang paling lezat dari kacang kedelai, yang mereka gunakan dalam seri hit “Ken-chan” yang telah terjual lebih dari 300 juta unit. Dengan desain paket yang inovatif dan unik, Otokomae Tofu ingin membawa tahu ke masa depan dengan konsep dan ide baru.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: