3

Wisata Kuliner Jepang – Musim panas di Jepang identik dengan suara jangkrik yang bersaut-sautan, terik matahari, serta makanan yang segar dan manis, dan untuk minumannya tentunya kamu bisa mencicipi Frozen Tapioca yang sedang hits di Jepang saat ini.

grapee.jp
Simak Juga : Restoran Jepang Tertua Jakarta Kikugawa Yang Legendaris

Shinjuku’s Pearl Lady, yang merupakan sebuah bartapioka di timur laut stasiun Shinjuku, mereka telah menyempurnakan minuman tapioka mereka untuk musim panas ini, dan memperkenalkan berbagai rasa baru yang menggiurkan serta pilihan yang banyak untuk membuat minuman dinginmu.

Pearl Lady memperkenalkan minuman Frozen Tapioca Tea Drink terbaru mereka dengan cita rasa buah semangka, minuman segar ini sangat cocok buat kamu yang ingin menyejukan dirimu dari panas dan lembabnya daerah Shinjuku.

Minuman yang berwarna-warni dan beraroma ini, dilengkapi dengan teh wangi mawar, tapioka, nata de coco rasa semangka, dan taburan keripik cokelat, untuk satu gelasnya dihargai ¥ 480 pada awal Juli.

grapee.jp

Setelah rasa Semangka, ada dua rasa lain yang akan diperkenalkan lagi, dengan menus es mulai tanggal 4 Agustus yaitu Muscat Grape dan Pink Grapefruit.

Kedua minuman ini akan dibuat menggunakan teh oolong, dan tapioka, puree buah segar dan konjac jelly, minuman segar yang sangat direkomendasikan untuk mengurangi rasa panas, kedua minuman tersebut akan tersedia dengan harga ¥ 470 dari awal Agustus.

Simak Juga : 5 Restoran Aneh Dan Unik Yang Hanya Ada Di Jepang

Jika kamu mencari menu yang manis tetapi tidak terlalu dingin, kamu bisa melihat menu lengkapnya di kafe ini, mereka selian tersedia minuman dingin, mereka juga menjual Crepes Tapioca, bar Pearl Lady Tapioca bisa kamu temukan hanya dengan 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Timur Shinjuku (sebelah Zara).

source : grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

3
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: