A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Seorang gadis remaja yang akrab dipanggil Remon memang sering tampil di Harajuku dengan busana-busananya yang menarik perhatian, kini dirinya kembali tempil di area jalanan Harajuku dengan busana yang gelap dan rambutnya yang diwarnai merah dan hitam memberikan kesan elegan.

Gaya Gothic Dan Casual Yang Digabung Oleh Remon Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Casual Dengan Jaket Motif Ular Dari Motoshige Harajuku Fashion Jepang

Gaya Gothic Dan Casual Yang Digabung Oleh Remon Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Gothic Dan Casual Yang Digabung Oleh Remon Dalam Harajuku Fashion JepangSeorang pelajar yang berusia 16 tahun ini mengenakan gaun lengan panjang yang bermotif tengkorak dari Ghost of Harlem dengan dipadukan oleh blazer hitam vintage yang digunakannya dengan santai di atas bahunya. Dia juga mengenakan kaus kaki setinggi lutut berwarna hitam dan sepatu bot hitam bertali dari Demonia. Remon melengkapi penampilannya dengan tas tangan vintage warna hitam, kalung kulit hitam, dan potongan rambut yang berponi. Aksesorisnya berasal dari Gotha Gotha, Thank You Mart, dan Vivienne Westwood.

Favorit fashion Remon adalah merk Listen Flavor dan HellcatPunks. Dia juga suka mendengarkan musik dari Tokyo Gegegay, Yurumerumo !, Mio Yamazaki, dan Aimyon. Untuk lebih banyak melihat fashion dari Remon, ikuti dia di Instagram dan Twitter.

Gaya Gothic Dan Casual Yang Digabung Oleh Remon Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Gothic Dan Casual Yang Digabung Oleh Remon Dalam Harajuku Fashion JepangSource : Tokyo Fashion

 

%d bloggers like this: