A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Gaya casual tetap menjadi salah satu favorit dalam Harajuku Fashion, namun tentunya casual dalam fashion Jepang dipadukan dengan beberapa gaya unik dan eksentrik seperti yang ditampilkan oleh seorang pria bernama Motoshige, yang rambutnya diwarnai biru pucat dan menarik perhatian dengan sebuah jaket bermotif kulit ular di sekitar Harajuku.

Casual Dengan Jaket Motif Ular Dari Motoshige Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Gaya Super Pink Dan Hitam Harajuku Fashion Jepang Dari Ranochan

Casual Dengan Jaket Motif Ular Dari Motoshige Harajuku Fashion JepangCasual Dengan Jaket Motif Ular Dari Motoshige Harajuku Fashion JepangPria yang berumur 20 tahun ini merupakan staff dari Never the XU terlihat eksentrik dengan busananya yang menggunakan jaket hoodie bermotif ular dari Dig Your Own Grave. Dibalik jaketnya yang sangat menarik perhatian dirinya menggunakan kemeja hitam yang dimasukan ke celana jins denim berwarna gelap dan dipinggangnya terlihat menggunakan sabuk grommet hitam. Motoshige melengkapi gayanya tersebut dengan sepatu bertali warna putih dari Dr. Martens dan tas hitam dari Another Youth. Dia mengakhiri penampilannya dengan beberapa tindikan telinga, kalung berlapis, dan rantai perak yang menempel di ikat pinggangnya. Aksesorisnya berasal dari Rosen Kreuz.

Motoshige suka berbelanja untuk kebutuhan fashionnya di Never Mind the XU. Ia juga aktif di Instagram dan Twitter.

Casual Dengan Jaket Motif Ular Dari Motoshige Harajuku Fashion JepangCasual Dengan Jaket Motif Ular Dari Motoshige Harajuku Fashion JepangSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: