A password will be e-mailed to you.

Berita Musik Jepang – Kehadiran serial game Kingdom Heart III memang akan menjadi penantian banyak para gamer, tidak hanya karena cerita dan gameplay yang menarik saja dari game ini yang dinantikan oleh para penggemarnya, tetapi lagu tema untuk game ini juga akan dibawakan oleh penyanyi terkenal Utada Hikaru. Namun tidak hanya disitu karena penyanyi senior J-Pop ini akan didampingi oleh 2 musisi kondang asal Amerika Serikat yaitu Skrillex dan Poo untuk menciptakan lagu pembuka dari game Kingdom Heart III yang berjudul “Face My Fears”.

Face My Fears, Lagu Kolaborasi Utada Hikaru Dan Skrillex Untuk Game Kingdom Hearts 3

image : muumuse.com

Simak Juga : YUKI Kuramochi Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul Traumerei

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Skrillex (@skrillex) on

Kabar ini telah dikonfirmasikan dan dipastikan oleh kedua pihak, dan lagu tersebut telah terdaftar ke database ASCAP (American Society of Composers, Authors, and Publishers adalah sebuah organisasi hak pentas nirlaba Amerika yang melindungi hak cipta). Skrillex dan Poo Bear sendiri telah berkolaborasi beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir ini dan keduanya juga sempat memenangkan penghargaan Grammy lewat lagu mereka yang berjudul “Where Are You Now” yang juga menampilkan Justin Bieber, dan beberapa single gabungan mereka yang berjudul “Would You Ever”, Fifth Harmony’s “Angel” dan bersama Jennifer Lopez pada single berjudul “Us”.

Sebenarnya indikasi Skrillex memiliki campur tangan dalam membuat lagu tema pada Kingdom Heart III kali ini telah terlihat sejak dua tahun lalu ketika akun resmi Instagram dari DJ terkenal ini sempat menyebarkan postingan yang bergambar Kingdom Heart, jadi juga bisa dikatakan bila kolaborasi ini sebenarnya telah lama direncanakan atau Skrillex merupakan seorang penggemar Kingdom Hearts yang beruntung karena dapat menjadi bagian dalam game tersebut.

Face My Fears, Lagu Kolaborasi Utada Hikaru Dan Skrillex Untuk Game Kingdom Hearts 3

image : aramajapan.com

Lagu Kingdom Hearts III yang dirilis sebelumnya dari Utada yaitu “Don’t Think Twice” dan “Chikai”, akan digunakan sebagai lagi tema akhir game. Game Kingdom Hearts III sendiri telah diatur untuk rilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada 25 Januari 2019 di Jepang dan 29 Januari 2019 untuk seluruh dunia.

Source : Arama Japan, Youtube

%d bloggers like this: