A password will be e-mailed to you.

Berita Musik Jepang – Pada tanggal 19 September 2018 penyanyi bernama lengkap Yuki Kuramochi atau lebih akrab dipanggil YUKI ini dikabarkan telah merilis sebuah single terbarunya yang berjudul トロイメライ (Träumerei). Namun uniknya single terbarunya ini juga menjadi lagu tema untuk film “Coffee ga Samenai Uchi ni” yang akan tayang perdana pada tanggal 21 September mendatang di bioskop.

YUKI Kuramochi Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul Traumerei

image : news.line.me

Simak Juga : Grub Musik Kinoko Teikoku Rilis Album Terbaru Yang Berjudul Time Lapse

YUKI Kuramochi Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul Traumerei

image : YUKIweb.net

YUKI mengaku menulis lirik untuk lagu terbarunya ini setelah dirinya membaca sebuah novel dari Kawaguchi Toshikazu yang juga menjadi dasar dari film tersebut. Selain menonton filmnya, YUKI juga ikut serta dalam memproduksi lagu tersebut. Untuk lebih menarik perhatian publik tentunya YUKI juga merilis video musik ini single terbarunya ini yang baru saja dirilis. Terlihat dalam video musiknya tersebut YUKI yang sedang menikmati keindahan-keindahan alam seperti pemandangan dan berkendara melalui pedesaan.

Penyanyi dengan genre Pop & Rock yang lahir tahun 1972 di Hakodate, Hokkaido ini tidak hanya merilis satu lagu dalam singlenya tersebut tetapi juga terdapat 1 lagu lagi yang berjudul かたまり (Katamari).

Video Musik Traumerei

Source : Natalie Music, Arama Japan

%d bloggers like this: