A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Terletak di daerah penduduk padat Chikusa, Jiyuugaoka adalah rumah bagi ribuan kuburan. Sebagian besar sudah lama terlupakan dan terbengkalai, meskipun berada dalam jarak berjalan kaki dari distrik Higashiyama dan Kakuozan di Nagoya, Jiyuugaoka adalah daerah yang diboikot karena jalan-jalan yang gelap dan terpencil, laporan tentang pembunuhan keji, banyak penampakan paranormal, dan fenomena alam menyeramkan sering terjadi disini.

Distrik Kematian Jiyuugaoka Prefektur AichiMenurut laporan berita, Jiyuugaoka merupakan daerah terjadinya sebuah pembunuhan kejam pada bulan Agustus 2007. Tiga pria menculik seorang wanita dengan mengikatkan tas plastik di wajahnya, dan kemudian memukulinya sampai mati (ada juga spekulasi percobaan pemerkosaan dalam kasus tersebut). Setelah membuang mayat wanita itu di sebuah jalan di Jiyuugaoka, para tersangka tersebut melarikan diri dari tempat kejadian namun tidak membutuhkan waktu lama karena pada keesokan harinya para pelaku telah tertangkap oleh pihak kepolisian.

Simak Juga : Lokasi Berhantu Pondok Mesum Mizunami Prefektur Gifu

Distrik Kematian Jiyuugaoka Prefektur AichiLaporan polisi menyatakan bahwa kejahatan ini sangat kejam karena dua orang laki-laki tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan setelah melakukan hal tersebut, dan bahkan menurut interogasi yang dilakukan polisi terhadap pelaku mendapatkan jawaban bila mereka akan melakukannya lagi (beberapa informasi pada sebuah berita di Jepang juga menyatakan bila kedua pelaku tersebut telah melakukan kejahatan ini sejak 1 tahun lalu demi sebuah uang). Akhirnya tanpa pengecualian pelaku-pelaku tersebut dijatuhi hukuman mati dengan perkara pembunuhan, perampokan, percobaan pemerkosaan, dan pembuangan mayat.

Pembunuhan tersebut telah meninggalkan noda gelap di daerah tersebut, sehingga cukup banyak masyarakat yang menasehati untuk tidak berjalan-jalan sendirian di malam hari, dekat dengan Stasiun Jiyuugaoka, satu set apartemen dikatakan dihantui oleh warga yang telah meninggal karena kesepian. Sementara ada juga laporan tentang seorang pria tua yang meninggal sendirian di ruangan yang paling dekat dengan lift di lantai dua, penyewa kamar 506 mengklaim bila sering terjadi sebuah aktivitas paranormal ditempatnya terutama ketika malam hari, terutama ketika mendekat perayaan festival Obon. Penyewa kamar tersebut juga mengatakan seperti ada yang mengintainya di sekitar ruangan namun tidak pernah melihatnya.

Distrik Kematian Jiyuugaoka Prefektur AichiPara penyewa akhirnya tidak tahan dan meninggalkan apartemen tersebut, sampai saat ini pemilik dari gedung tersebut selalu memberitahu terlebih dahulu kepada penyewa baru bila ingin menyewa kamar 506 atas apa yang sering terjadi sebelumnya, fenomena gaib memang sering terjadi didaerah ini bukan hanya kamar 506 karena secara sejarah lahan Jiyuugaoka dulunya didominasi oleh kuburan, daerah ini terkenal dengan banyaknya penampakan “Hitodama” (sebuah arwah yang gentayangan berbentuk seperti bola api atau gumpalan gas), banyak cerita rakyat yang mengatakan bila melihat itu maka nasib buruk akan menimpa sehingga biasanya para masyarakat akan menutup jendela malam hari agar tidak melihat Hitodama.

%d bloggers like this: