5

Wisata Kuliner Jepang – Sakura asam manis, kastenye cokelat, dan jiggly butterscotch jelly hanyalah beberapa dari rasa Frappuccino musiman yang dirilis Starbucks Jepang selama bertahun-tahun.

Starbucks Japan
Simak Juga : Starbucks Terbaik Di Tokyo Dengan Konsep dan Desain Keren

Seperti merek lain, Starbucks Jepang memadukan rasa ubi jalar yang lezat pada rasa eksklusif musim gugur, Tahun ini mereka akan merilis Daigaku Imo Frappuccino berdasarkan cemilan Jepang yang gurih dan penuh akan rasa nostalgia yang disebut dengan “Daigaku Imo” yang menggunakan manisan dari ubi jalar secara utuh.

 

Daigaku imo (Kentang Universitas) adalah manisan ubi jalar yang mendapatkan namanya sebagai cemilan yang besar dan murah, yang sering sekali di konsumsi oleh para mahasiswa untuk mengganjal perut mereka melewati hari. Biasanya camilan ini dilapisi dengan madu manis dan saus wijen hitam. Starbucks Jepang menciptakan suguhan tersebut dengan mencampurkan seluruh porsi daigaku imo ke dalam minuman, dan kemudian ditutup dengan campuran ubi jalar dan sirup wijen hitam, setelah itu diakhiri dengan krim kocok.

Daigaku Imo Frappuccino akan dijual di Starbucks Jepang mulai tanggal 23 September hingga 31 Oktober, dengan harga 590 yen (hanya tersedia dalam ukuran Tall).

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

5
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: