Berita Travel Jepang – Menjelang Olimpiade 2020 di Tokyo (yang ditunda hingga 2021), banyak bisnis baru dibuka di dalam kota besar. Hotel tidak terkecuali dan Kamu dapat menemukan banyak hotel baru di Tokyo yang dibuka/akan dibuka pada tahun 2020.

Simak Juga : Hotel Four Seasons Jepang Telah Membuka Hotel Keduanya Di Tokyo

Artforia akna memberikan beberapa hotel rekomendasi 7 Hotel Terbaik Tokyo Tahun 2020 ini, buat kalian yang sedang merencanakan Liburan ke Tokyo, bisa kalian kunjungi di salah satu 7 hotel tersebut, Hotel Tokyo mana saja yang bisa kita kunjungi simak berikut ini.

©Four Seasons Hotels Limited 1997-2020.Mitsui Garden Hotel Roppongi Tokyo Premier

1. Four Seasons Hotel Tokyo Otemachi

Four Seasons Hotel Tokyo Otemachi (フォーシーズンズホテル東京大手町) adalah Hotel Four Seasons terbaru yang baru dibuka pada September 2020.

Seperti halnya semua Hotel Four Seasons, hotel ini juga akan menawarkan kualitas terbaik dalam hal layanan pelanggan.

Di puncak gedung hotel ini terdapat restoran yang memiliki pemandangan kota yang sangat indah, sambil menikmati makanan di restoran yang lezat, semua fasilitas yang diperlukan untuk memastikan masa inap yang sangat nyaman, dan memiliki akses yang sangat baik kesegala tempat-tempat wisata utama, seperti Istana Kekaisaran hanyalah beberapa poin menarik dari hotel ini.

Stasiun kereta terdekat adalah stasiun Otemachi yang hanya berjarak satu menit berjalan kaki dari hotel. Tetapi Stasiun Tokyo juga dekat, hanya 10 menit berjalan kaki.

Four Seasons Hotel Tokyo Otemachi akan dibuka pada Juli 2020.

© Mitsui Fudosan Hotel Management Co.,Ltd.

2. Sequence Miyashita Park

Sequence Miyashita Park merupakan hotel baru yang akan buka di musim semi ini di tengah Shibuya.

Untuk yang belum mengetahui, Taman Miyashita adalah taman yang berlokasi di tengah Shibuya, saat ini sedang mengalami renovasi besar-besaran dan rencananya akan dibuka kembali pada musim panas ini, tepat sebelum Olimpiade dimulai, Taman ini dibangun di atas pusat perbelanjaan.

Pada bagian ujung taman adalah lokasi Hotel dan itu berarti kamu akan memiliki akses yang strategis untuk kesemua penjuru yang ditawarkan Shibuya.

Sequence Miyashita Park baru akan dibuka pada Agustus 2020.

Copyright © Hotel Villa Fontaine

3. Villa Fontaine Grand Haneda Airport

Villa Fontaine Grand Haneda Airport (ヴィラフォンテーヌグランド羽田空港) adalah hotel baru yang akan dibuka tahun ini di dekat Bandara Haneda.

Singkatnya, hotel ini memiliki segalanya, Terhubung langsung ke Bandara Haneda dan memiliki terminal bus yang akan membawa kamu ke banyak tempat di negara ini. Hotel ini juga terhubung ke pusat perbelanjaan dengan lebih dari 90 toko dan 30 restoran.

Selain itu, hotel ini memiliki Onsen luar ruangan di mana kamu dapat mandi sambil melihat-lihat pesawat. Jika beruntung, Kamu juga bisa melihat Gn. Fuji.

Pembukaan Bandara Villa Fontaine Grand Haneda yang semestinya dibuka pada musim semi 2020 akan ditunda karena adanya penyebaran COVID-19.

 

Copyright © mesm Tokyo.

4. Mesm Tokyo

Mesm Tokyo (メズム東京) adalah hotel mewah kelas atas yang akan dibuka di Hamamatsucho.

Konsep hotel ini adalah untuk memberikan pengalaman unik kepada pengunjung dengan memusatkan perhatian pada detail-detail kecil dan merangsang 5 indera. Estetika seluruh hotel akan membuat kamu terpesona.

Restoran berspesialisasi dalam masakan gaya “Edo-Mae” yang akan memberi kamu hidangan kuliner terbaik di Tokyo, sedangkan kafe/barnya memiiki berbagai macam minuman asli yang merangsang indramu. Hotel ini juga memiliki ruang perjamuan, lounge klub, dan pusat kebugaran.

Mesm Tokyo akan dibuka pada April 2020.

© 1996 – 2020 Marriott International, Inc.

5. Aloft Tokyo Ginza

Aloft Tokyo Ginza (アロフト東京銀座) adalah hotel yang terletak di daerah Ginza dari grup Marriott.

Hal menarik pertama tentang hotel ini adalah lokasinya, jika kamu suka berbelanja produk-produk bermerek dan berencana pergi ke restoran berkualitas terbaik, maka Ginza adalah salah satu tempat yang tepat untukmu, dan hotel ini juga berlokasi di sana.

Hotel ini menawarkan restoran, bar, pantry 24/7, dan ruang kebugaran 24/7.

Aloft Tokyo Ginza akan dibuka pada Oktober 2020.

Copyright © LS Corp.

6. Q Stay and Lounge Ueno

Q Stay and Lounge Ueno merupakan hostel yang baru dibuka pada Februari 2020 di Ueno, Hostel ini sangat mengutamakan estetika dan kamu akan menyadari begitu kamu memasuki dari pintu depan.

Konsep dari hostel ini adalah menciptakan sebuah ruang dimana seni, budaya, teknologi, dan suasana lokal dapat bercampur dengan cara yang menyenangkan sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang unik.

Asrama memiliki kafe / lounge di mana kamu dapat menikmati minuman sambil bersosialisasi dengan tamu dari seluruh dunia. Mereka bahkan memiliki layar besar tempat kamu bisa mengobrol dengan orang-orang dari negara lain.

Simak Juga : Inilah 5 Gunung Berapi Vulkanik Di Jepang Yang Indah Dan Juga Ekstrem
©Mitsui Fudosan Hotel Management Co., Ltd.

7. Mitsui Garden Hotel Roppongi Tokyo Premier

Mitsui Garden Hotel Roppongi Tokyo Premier (三井ガーデンホテル六本木プレミア) merupakan cabang terbaru dari Mitsui Garden Hotels yang terletak hanya 5 menit dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Roppongi.

Hotel ini baru dibuka pada Januari 2020 dan telah menerima peringkat tinggi di halaman web Agoda.

Hotel ini memiliki restoran di lantai 14 di mana kamu bisa menikmati pemandangan Tokyo yang sangat spektakuler saat kamu menikmati makananmu. ada juga ruang kebugaran untuk berolahraga dan menjaga kebugaran setelah mencoba berbagai macam makanan lezat yang ditawarkan negeri sakura ini.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: