7

Berita Travel Jepang – Gerai kopi terbesar di dunia, Starbucks Coffee sangat populer di Jepang sejak meluncurkan gerai pertamanya di Ginza, Tokyo pada tahun 1996. Starbucks Jepang menarik pengunjung dengan banyak pilihan minuman lezat yang hanya ada di Jepang dan musim-musim tertentu, dengan rasa yang unik dan merchandise lucu, seperti Sakura Collection, selain itu orang tertarik ke Starbucks Jepang karena memiliki konsep gerai dan desain interior yang smooth dan suasana nyaman dimana orang-orang menghabiskan waktunya disini dianggap seperti rumah ketiga mereka.

Simak Juga : 5 Restoran Sushi Train Terbaik di Ueno Yang Wajib Kamu Kunjungi

Saat ini terdapat lebih dari 1.400 gerai Starbucks di seluruh Jepang, yang mencakup seluruh 47 prefektur, dan lebih dari 300 gerai terletak di dalam Tokyo. Belakangan ini, semakin banyak gerai Starbucks dengan konsep unik dan desain cantik telah dibuka, dan menjadi populer sebagai landmark di setiap wilayah dan kota. Konsep tersebut tidak hanya membuat pengunjung senang dan nyaman sambil menikmati pemandangan, alam, budaya, dan juga tradisi.

Berikut ini daftar dari 5 Gerai Starbucks Jepang yang memiliki konsep dan desain keren, wajib sekali kamu kunjungi ketika liburan di Jepang.

jw-webmagazine.com

1. Shinjuku Gyoen Store

Shinjuku Gyoen adalah taman nasional luas yang terletak di jantung Distrik Shinjuku, dan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Tokyo, terutama selama musim bunga sakura. Starbucks Coffee Shinjuku Gyoen Store (スターバックスコーヒー 新宿御苑店) menjadi toko bisnis pribadi pertama yang dibuka di Shinjuku Gyoen pada musim semi 2020. Gerai dengan interior kayu dipadukan bersama kekayaan alam taman dan terhubung dengan halus disekitarnya, tempat ini dikelilingi oleh alam yang sangat menenangkan ketika berada di hutan beton kota.

jw-webmagazine.com

2. Ueno Park Store

Starbucks Coffee Ueno Onshi Park Store (スターバックスコーヒー 上野恩賜公園店) terletak di dalam Taman Ueno, salah satu taman terbesar di Tokyo. Toko ini dikelilingi oleh alam yang hijau dan subur, dengan banyak kursi di teras luar, Interior toko juga di desain luas dengan jendela besar untuk memandang pemandangan taman yang indah dan ada beberapa karya seni yang dibuat khusus untuk toko oleh Mahasiswa Universitas Seni Tokyo, Jika kamu membutuhkan sedikit waktu istirahat dan ingin bersantai-santai, kamu bisa berjalan-jalan di taman yang luas ini.

jw-webmagazine.com

3. Starbucks Reserve Roastery Tokyo

Starbucks Reserve Roastery Tokyo (スターバックスリザーブロースタリー東京) dibuka di Tokyo pada awal 2019 sebagai salah satu gerai Starbucks terbesar di dunia, dengan luas 32.000 kaki persegi dengan 4 lantai, Berlokasi di sepanjang suangi Meguri di distrik Nakameguro yang merupakan tempat melihat bunga sakura yang terkenal, toko ini juga menawarkan interior dan desain yang keren dengan mesin roasting kopinya yang sangat besar, dengan konter yang didesain indah, menunya ada kopi, teh, minuman beralkohol yang terinspirasi dari kopi, serta makanan dan merchandise. Ada juga sejumlah item terbatas toko.

jw-webmagazine.com

4. Daikanyama TSUTAYA BOOKS Store

Starbucks Coffee Daikanyama TSUTAYA BOOKS store (スターバックス コーヒー 代官山 蔦屋書店) terletak di dalam T-Site Daikanyama, bangunan kompleks terdiri dari tiga bangunan berarsitektur keren dengan toko buku, perpustakaan, toko, kafe, dll. Gerai Starbucks terletak di atas tanah lantai, dan fitur utama toko ini adalah semua bahan bacaan dapat dinikmati dengan nyaman, bahkan sebelum membeli. Ada teras luar yang dikelilingi oleh pepohonan dan Anda dapat memandangi toko berdinding kaca yang indah.

jw-webmagazine.com

5. Tokyu Plaza Omotesando Harajuku Store

Starbucks Coffee Tokyu Plaza Omotesando Harajuku Store (スターバックスコーヒー 東急プラザ 表参道原宿店) terletak di kompleks perbelanjaan populer, Tokyu Plaza di sudut Jalan Meiji dan Jalan Omotesando di Distrik Harajuku. Toko ini terletak di taman atap gedung, Hutan Omohara (Omohara no Mori) di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan lingkungan Harajuku yang sejuk di ruang dek kayu yang besar. Selain menu biasa, toko ini menawarkan pasties yang baru dipanggang dan beberapa menu makanan terbatas.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: