Berita Fashion Jepang – Harajuku memang dipenuhi oleh tampilan busana-busana yang menarik perhatian, kebebasan bergaya dan ekspresi yang membuat tumbuhnya Harajuku Fashion di Jepang semakin besar. Salah satunya adalah gaya yang ditampilkan oleh Kanji yang terlihat menggunakan busana unik dari atas kepala hingga ujung kaki. Dirinya sempat ditampilkan pada beberapa website karena keunikan desain busananya dan juga tampil wawancara bersama channel Tokyo Fashion di Youtube baru-baru ini.

Busana Unik Handmade Oleh Kanji Dalam Harajuku Fashion JepangBusana Unik Handmade Oleh Kanji Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Gaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion Jepang

Busana Unik Handmade Oleh Kanji Dalam Harajuku Fashion JepangBusana Unik Handmade Oleh Kanji Dalam Harajuku Fashion JepangRemaja yang berumur 17 tahun ini menggunakan gaun tiup berwarna merah muda dan ungu buatan tangan yang berdesain lengan pendek, Kanji juga melengkapi busana uniknya ini dengan sepatu handmade warna pink dan sebuah tanduk kecil berwarna ungu di belakangnya yang cocok dengan bajunya. Selain itu pada bagian atasnya dia juga menggunakan topi pink dan ungu handmade dan sebuah masker wajah yang berwarna-warni, untuk melengkapi penampilannya yang fenomenal unik ini dirinya membawa tas tangan berdesain telepon berwarna perak dari Prega.

Kanji mendapatkan fashion favoritnya dari Fecal Matter dan Iris Van Herpen. Dia juga suka mendengarkan musik dari My First Story dan Bump of Chicken. Untuk gaya-gaya Harajuku Fashion unik lain dari dirinya, ikuti Kanji di Instagram.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: