Berita Fashion Jepang – Terlihat sepasang remaja di sekitar Harajuku dengan busana yang cukup menarik perhatian dengan warna serba hitam, sebelah kiri dari foto bernama Ayaka yang memiliki rambut warna biru aqua dan merupakan seorang pekerja kantoran, di sebelahnya adalah Kensuke seorang pekerja IT. Mereka menarik perhatian dengan gaya busana serba hitam dan monokromnya.

Gaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Busana Colorful Kawaii Oleh Chami Dalam Harajuku Fashion Jepang

Gaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangAyaka dengan gaya rambut twin-tail menggunakan ansambel busana serba hitam, berawal dengan mengenakan jaket ritsleting kulit hitam yang dikenakannya di atas gaun korduroi Morph8ne dengan kerah renda ruffle. Pada bagian bawahnya menggunakan stoking jala hitam, Sepatu platform ritsleting hitam dari Dolls Kill, ransel Restyle, pita rambut dari Morph8ne, dan cincin hitam hati yang melengkapi tema busananya yang serba hitam. Merek fashion favorit Ayaka adalah Restyle, Morph8ne, ME, dan Killstar. Untuk info lebih lanjut tentang dirinya, ikuti Ayaka di Twitter dan Instagram.

Gaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Monokrom Sporty Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangDisebelahnya adalah Kensuke yang menggunakan busana sporty monokrom yang terdiri dari jaket hoodie yang besar dari M:E, celana panjang motif kotak-kotak dari Long Clothing, sepatu sneakers Nike Air More Uptempo, dan ransel bermotif dari KTZ. Aksesorisnya termasuk topi KTZ, syal dari M:E, dan kalung liontin orbital dari Westwood Vivienne. Kensuke suka memakai pakaian dari KTZ, Long Clothing dan M:E, dan dia mengaku suka dengan lagu bergenre R&B, hip hop dan musik jazz. Untuk mengikuti mode gayanya, ikuti Kensuke di Twitter dan Instagram.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: