A password will be e-mailed to you.

Berita Lifestyle Jepang – Memiliki seorang bayi adalah impian setiap pasangan suami-istri, karena angka kelahiran di Jepang cukup kecil maka kehadiran seorang bayi sangat disyukuri disana, bahkan tidak sedikit orang tua disana yang rela untuk mengeluarkan biaya banyak untuk acara pemberkatan anak mereka yag baru saja lahir, seperti kebanyakan orang tua di negara-negara lain, menentukan sebuah nama untuk anak mereka adalah hal yang cukup sulit dan sakral.

Bingung Mencari Nama Untuk Bayi Anda ? Intip Nama Bayi Terpopuler Di Jepang Tahun 2018 Disini !

image : jpninfo.com

Simak Juga : Ingin Punya Tabungan Di Jepang ? Simak Panduan Membuat Akun Bank Jepang Disini !


Bingung Mencari Nama Untuk Bayi Anda ? Intip Nama Bayi Terpopuler Di Jepang Tahun 2018 Disini !

image : travelandleisure.com

Setiap tahun biasanya akan ada nama-nama favorit yang diberikan untuk seorang bayi di setiap negara, di Jepang pada tahun 2018 ini dilaporkan oleh sebuah survey dari lembaga asuransi Meiji Yasuda Life Co, bila nama Ren (蓮) adalah nama yang paling populer untuk bayi laki-laki dan Yuzuki (結 月) untuk bayi perempuan pada tahun ini, Banyak nama anak laki-laki yang populer menggunakan kanji yang membangkitkan semangat dan pertumbuhan.

Selain penggunaan nama Ren untuk bayi laki-laki, nama lain seperti Minato (湊), Hiroto (大 翔) dan Yamato (大 和) menduduki peringkat kedua, ketiga, dan keempat dalam kepopuleran nama yang diberikan, sementara nama paling populer tahun 2017 lalu adalah Haruto (陽 翔), yang kini menduduki peringkat kelima. Karakter kanji 太, 翔 dan 大 paling sering digunakan.

Bingung Mencari Nama Untuk Bayi Anda ? Intip Nama Bayi Terpopuler Di Jepang Tahun 2018 Disini !

image : independent.co.uk

Untuk anak perempuan, Yua (結 愛) adalah nama terpopuler kedua, sedangkan nama terpopuler tahun lalu yaitu Yuina (結 菜) menempati peringkat ketiga. An (杏) peringkat keempat, Rin (凛) dan Sakura (さ く ら) untuk peringkat kelima. Nah, untuk para pembaca terutama yang telah bersuami-istri dan ingin memiliki bayi apakah berniat memberikan nama pada bayi kalian seperti nama-nama Jepang diatas?.

%d bloggers like this: