Artforia – Kabar gembira datang untuk para kru Artforia setelah berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Website Awards (IWA) 2017, tak tanggung-tanggung kami berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu kategori Commercial Site of The Year dan Site of the month July. Tentunya perjalanan Artforia sebagai portal informasi yang membahas mengenai budaya Jepang serta Indonesia telah berjalan selama 1 tahun, suka dan duka dilewati oleh para kru, terutama CEO dan Founder dari website ini sendiri yaitu Agustian DC & Rian Aziz Hakim. Sebenarnya Artforia telah terbentuk dari tahun 2013 namun saat itu Artforia belum menjadi sebuah media online.

Artforia Sukses Raih 2 Penghargaan Dari Indonesian Website AwardsAwalnya Artforia merupakan sebuah perusahaan kecil berbasis clothing line, atau dalam bahasa mudahnya memproduksi sebuah baju (Distro), desain-desain yang dibuat tentu hasil original dari desainer muda Artforia sendiri. Namun setelah berjalan cukup panjang sebagai produsen baju akhirnya sang owner mulai berpikir dan berani masuk kedalam sebuah media online dengan merekut beberapa kru yang sebenarnya merupakan sahabat-sahabatnya, kini Artforia telah berkembang menjadi sebuah media online. Meskipun belum besar tetapi Artforia akan terus berkembang dengan kualitas terbaik sebagai media online Seni Budaya Jepang, yang sekaligus mengangkat para Influencer pecinta seni dan budaya Jepang kepada para pembaca setia Artforia.

Simak Juga : Rizky Agusfian Pelajar Indonesia Yang Merantau Ke Jepang Demi Cita-Cita

Dalam memenangkan penghargaan yang diselenggarakan oleh Exabytes Indonesia tersebut Artforia sukses meraih hadiah berupa voucher diskon untuk segala produk dari Exabytes dengan nominal 40jt rupiah, untuk kedepannya Artforia berharap terus dapat memberikan informasi-informasi yang menarik dan juga berguna tentunya untuk para pembaca mengenai sebuah kebudayaan Jepang, travel jepang  serta hubungan antara kedua negara Jepang dan Indonesia.

Artforia Sukses Raih 2 Penghargaan Dari Indonesian Website AwardsAdanya penghargaan untuk website-website seperti ini memang diakui sangat penting dan harus dilakukan setiap tahunnya demi mensupport website-website baru yang berkembang di Indonesia, hal ini juga diakui oleh Indra Hartawan selaku Country Manager Exabytes Indonesia. Beliau juga mengatakan “”IWA bermaksud memberikan penghargaan kepada orang tersebut agar nantinya bisa berkarya lebih baik lagi, serta terus memperbaiki situs web-nya dari waktu ke waktu,” kepada sejumlah wartawan yang meliput acara tersebut. Dalam penyelenggaraan IWA 2017 kali ini Exabytes mendapatkan dukungan dari beberapa startup seperti EvHive Coworking Space, WACA Singapore, Djaring.id, Doku, Patoe, Printing dan CloudNune Cakery.

Artforia Sukses Raih 2 Penghargaan Dari Indonesian Website AwardsSebagai sebuah layanan hosting website tentunya Exabytes memiliki misi yang sangat mulia terhadap UKM (Usaha Kecil Menengah) dimana para pengusaha indonesia diharapkan dapat berkarya melalui dunia digital, acara penghargaan ini sendiri diselenggarakan pada tanggal 8 Februari 2018 kemarin dan berlokasi di EV Hive Plaza Kuningan, Menara Selatan, lantai 9. Untuk Artforia sangat berterima kasih atas beberapa pihak yang telah memberikan support dan terutama kepada para pembaca setia Artforia.

%d bloggers like this: