A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Seperti biasanya setiap hari pasti akan ada sebuah tampilan busana yang eksentrik memikat perhatian di jalanan Harajuku, suatu malam kru dari Tokyo Fashion menjumpai seorang wanita bernama Sana Seine yang tampil dengan busana serba putih bergaya lolita, dari mulai topi hingga sepatu dirinya menggunakan warna putih sehingga cukup terlihat mencolok.

Dalam tampilannya ini Sana mengenakan korset renda renda dengan bahu yang terlihat dari MR Corset, rok renda bergaris yang didalamnya menggunakan jumperskirt dari MR Corset dan Na+H, Dalam gaya lolitan tentu tak lupa dirinya menggunakan stoking unik dari Dangerous Nude, untuk memperindahnya dirinya menggunakan sepatu bot platform putih dari Metamorphose, dan tambahan tas tangan dari The Stars Shine. Dirinya memberikan sentuhan pas pada gaya Lolita-nya dengan topi renda, bros kupu-kupu, dan sarung tangan renda dengan ruffles di pergelangan tangan.

Sana mengatakan bahwa dirinya suka berbelanja di MR Corset dan Na+H oleh h.NAOTO, dan dia suka mendengarkan musik dari DJ Gackie. Ikuti Sana di Twitter dan Instagram untuk melihat penampilan Lolita yang bergaya.

Simak Juga : Lahirnya Gaya Fashion Baru Dari Subkultur Yami Kawaii

Fashion Jepang Gaya Lolita Akan Terus Populer Dalam Harajuku FashionFashion Jepang Gaya Lolita Akan Terus Populer Dalam Harajuku FashionFashion Jepang Gaya Lolita Akan Terus Populer Dalam Harajuku FashionFashion Jepang Gaya Lolita Akan Terus Populer Dalam Harajuku FashionFashion Jepang Gaya Lolita Akan Terus Populer Dalam Harajuku FashionSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: