Berita Travel Jepang – Jepang memiliki destinasi wisata yang beragam meskipun dengan pulau yang kecil negara dengan julukan matahari terbit ini memiliki destinasi wisata yang beraneka ragam, dari mulai wisata kuliner, fashion hingga alam juga dimiliki banyak oleh negara Jepang. Aomori bisa menjadi salah satu pilihan bagi para wisatawan yang menyukai area wisata alam karena pada daerah ini memiliki banyak sekali spot pantai dan juga pegunungan yang sangat indah, Musim menjadi salah satu andalan bagi Aomori dalam menarik sejumlah wisatan karena setiap musimnya area-area alam Aomori akan berubah dengan sangat indah.

Simak Juga : Hotel Futuristik Nine Hours Dengan Kamar Berbentuk Kapsul

artforia.comPada musim semi, bunga pucat yang dipenuhi kelopak bunga di sekitar kastil Hirosaki terlihat seperti permen bubblegum cair, sementara di musim gugur lembah antara Towada dan Oirase adalah kaleidoskop merah, emas dan coklat. Selama musim dingin, Anda akan melihat monyet salju liar mandi di perairan vulkanik untuk menghangatkan tubuh mereka. Di musim panas, Anda bisa berkomunikasi dengan orang mati melalui perantara yang dikenal sebagai Itako di Osorezan suci (Mount Osore) di Semenanjung Shimokita, yang juga dikenal sebagai “Fear Mountain.”

Aomori yang merupakan prefektur dari bagian utara regional Tohoku memang sebuah destinasi wisata alam Jepang yang kaya akan keindahan alam, rata-rata hotel disini berkisaran dari bintang 3 dengan harga $54-$100 permalam, Aomori juga merupakan prefektur yang cukup luas di Jepang dengan memiliki luas wilayah 824,52 km². Dengan kepadatan penduduk 373,62 jiwa/km². Tidak jauh diseberang lautnya adalah pulau Hokkaido yang tentunya anda bisa menggunakan kapal ferry untuk pindah antara Hokkaido – Aomori.

artforia.comartforia.comartforia.comAomori terkenal dengan buah apelnya, menghasilkan lebih dari setengah stok negara, dan ada produk-produk yang berhubungan dengan apel pada daerah ini. Meminum Jus Apel dan juga kue apel Kininaru Ringo adalah sebuah kuliner yang tidak boleh anda lewatkan bila berkunjung ke Aomori. Kota Aomori juga merupakan tempat yang baik untuk mendengar tsugaru-jamisen, gaya virtuoso memainkan instrumen shamisen tiga senar.

Dapatkan Tiket dan Hotel Murah Di Jepang !

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: