Kuliner Jepang – Bubble Tea (a.k.a. Boba, Teh Susu Tapioka, Tea Milk Pearl) yang berasal dari negara Taiwan dan telah menjadi hal yang umum di seluruh dunia hingga sekarang ini. Bubble Tea yang lezat, menyegarkan, dan sempat menjadi bintang di instagram, telah menjadi camilan jalanan paling populer di Tokyo dalam beberapa tahun terakhir. Sejumlah kedai teh bubble telah dibuka di Tokyo, terutama di tempat-tempat seperti Harajuku dan Shibuya karena mereka adalah pusatnya para generasi muda di Tokyo.

Tapi tahukah kamu, ada satu kawasan tertentu di Tokyo yang menjadi sangat populer di kalangan para remaja ?? yaitu Shin Okubo, a.k.a, Kota Korea Tokyo. Anehnya, beberapa dari kedai Bubble tea yang berlokasi di kawasan Shin Okubo ini kamu bisa merasakan rasa bubble tea yang autentik dan sangat Instagramable, Hari ini, kami telah mendaftarkan kedai teh bubble terbaik di daerah Shin Okubo, Tokyo pada tahun 2019!

Simak Juga : Jangan Lewatkan Surga Kuliner Di Bandara New Chitose Hokkaido

1. Chakasho

jw-webmagazine.com

Chakasho(茶加匠) adalah salah satu kedai teh bubble paling populer di Tokyo, dan kedai ini biasanya memiliki antrian yang panjang hingga keluar. Bubble tea dan minuman tapioka di Chakasho dibuat dengan bahan-bahan pilihan, dengan rasa yang kaya dan jumlah mutiara tapioka benar-benar luar biasa. Minuman tersedia dalam panas atau dingin.

Akses 1 menit dari stasiun JR Okubo atau 3 menit jalan kaki dari stasiun JR Shin Okubo

Jam Buka : 11:00 – 22:00

2. Kanchabou

emotta.jp

Kanchabou (閑茶坊) merupakan kedai teh bubble yang populer terletak di depan Stasiun JR Okubo. Tidak seperti banyak kedai teh bubble di Tokyo, yang satu ini memiliki ruang tempat duduk yang cukup luas di mana kamu dapat duduk dan bersantai dengan minuman tapioka berwarna-warni yang lezat dan layak instagram.

Akses : Jalan sedikit dari PIntu Keluar Utara stasiun JR Okubo

Jam Buka : 11:00 – 22:30

3. Yutenten A Little Sweet

instagram.com

Yutenten A Little Sweet (有點甜 A Little Sweet) adalah kafe Taiwan yang nyaman dan luas, menyajikan hidangan penutup buatan Taiwan yang bebas dari bahan tambahan. Makanan penutup dan minuman Taiwan dengan citarasa otentik dan sehat dengan mutiara tapioka yang dapat kamu dinikmati.

Akses : 1 menit jalan kaki dari stasiun JR Okubo

Jam Buka 11:00 – 22:30

4. Wowcha

PInterest

Wowcha (和宇茶) adalah kedai teh bubble yang baru dibuka dengan interior kosmik yang unik dengan TV besar yang memainkan musik K-pop yang trendi. Ada juga kedai makanan dengan berbagai streetfood Korea dan kamu juga dapat menikmatinya bersama dengan bubble tea.

Akses : 6 menit jalan kaki dari stasiun JR Shin Okubo

Jam Buka : 10:00 – 2:00 am

5. Bull Pulu

goguynet.jp

Bull Pulu (ブルプル) adalah kedai teh bubble yang baru dibuka di Jalan Perbelanjaan Ikemen Dori di Shin Okubo. Bubble tea dan minuman tapioka yang lezat disajikan dalam cangkir yang dicetak dengan bentuk anjing bulldog yang lucu. Mutiara tapioka hitam besar dan banyak dibuat di Taiwan dengan resep mereka sendiri.

Akses : 5 menit jalan kaki dari stasiun JR Shin Okubo

Jam Buka : 10:00 – 22:00

6. tapi-mo Shin Okubo Ekimae Store

ikebukurogu.com

tapi-mo (タピモ 新大久保駅前店) adalah gerai makanan yang baru dibuka di kedai Don Quijote Shin Okubo Ekimae, menyajikan makanan penutup yang lezat dan minuman yang dibuat dengan ubi jalar dan tapioka. Bubble tea berukuran kecil harganya hanya 300 yen yang bisa menjadi harga termurah di Tokyo! Mampirlah untuk menikmati teh bubble yang nikmat setelah berbelanja di Don Quijote

Akses : 2 mneit jalan kaki dari stasiun JR Okubo atau JR Shin Okubo

Jam Buka : 11:00 – 22:00

 

Simak Juga : Lawson Jepang Tawarkan Teh Boba Dengan Harga Termurah & McDonald Jepang Hadirkan Menu McFlurry Terbaru !

7. Chatime

blog.nzakr.com

Chatime (チャタイム)  adalah kedai teh bubble waralaba dari Taiwan, dan memiliki beberapa cabang di Tokyo termasuk Ginza dan Ikebukuro. Berbagai jenis minuman rasa teh dan buah-buahan tersedia serta topping kamu bisa memesan sesuai dengan keinginanmu. kedai Chatime Shin Okubo mudah diakses baik dari Stasiun Shin Okubo dan Stasiun Shinjuku.

Akses : 6 menit berjalan kaki dari stasiun JR Shin Okubo

Jam Buka : 11:00 – 22:00



Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: