0
1 comment, 3 shares

Wisata Kuliner Jepang – Bubble Tea merupakan minuman yang populer pada akhir-akhir ini yang berasal dari Taiwan, di Jepang antusias minuman ini cukup besar dan tak sedikit tempat-tempat penjual minuman seperti kafe dan toko serba ada. Salah satu yang menjadi sorotan di publik adalah minuman Bubble Tea atau Boba Tea dari Lawson yang menawarkan harga sangat murah untuk jenis minuamn tersebut.

Lawson Jepang Tawarkan Teh Boba Dengan Harga Termurah & McDonald Jepang Hadirkan Menu McFlurry Terbaru !
image : jpninfo.com

Simak Juga : 5 Restoran Bintang Michelin Terbaik Di Osaka Jepang Pada Tahun 2019

Minuman yang menggunakan tepung tapioka sebagai bahan untuk bola jellynya memang sebagian besar dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dari jenis minuman-minuman manis biasanya, namun hanya dengan 100 Yen saja atau sekitar 13.000 Rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan minuman lezat ini di Lawson Jepang, harga dengan pajak menjadi 108 Yen yang tentunya masih terbilang murah.

Lawson memang telah mulai menghadirkan minuman berjenis ini di daftar penjualan mereka sejak bulan Maret 2019 tahun ini, namun langkah mereka menawarkan teh boba dengan harga 100 Yen pada saat ini terbilang sangat menarik perhatian publik terutama penggemar minuman ini. Meski memang bukan menjadi teh boba yang terbaik di Jepang, tetapi tentunya pihak Lawson tidak memberikan kualitas minuman yang rendah, bahkan dikabarkan mereka tetap menggunakan daun teh Assam yang berasal dari India dan tepung tapioka berkualitas.

Selain itu ukuran porsi minuman teh boba Lawson Jepang mungkin cukup kecil yaitu 180ml jika dibandingkan dengan ukuran porsi teh boba di tempat-tempat lain, namun biasanya teh boba ditempat lain dihargai 600 hingga 700 Yen yang tentunya perbedaan sangat jauh. Selain teh boba dari Lawson Jepang yang mencuri perhatian dengan tawaran harganya, menu baru yang unik datang dari McDonald Jepang, mereka dikabarkan menghadirkan McFlurry dengan balutan puding dan mochi manis.

Lawson Jepang Tawarkan Teh Boba Dengan Harga Termurah & McDonald Jepang Hadirkan Menu McFlurry Terbaru !
image : matcha-jp.com

Menu McFlurry baru di Jepang ini dihargai 320 Yen dan akan mulai dapat diorder mulai tanggal 4 September 2019 nanti. Bagaimana tertarik untuk mencicipi keduanya ketika berlibur di Jepang?.

Source : grapee.jp/en

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
1 comment, 3 shares
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: