A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Okinawa merupakan destinasi wisata tropis dan pantai yang paling terkenal di Jepang, bagi para penggemar pantai ataupun snorkeling memilih Okinawa sebagai tujuan ketika berlibur ke Jepang adalah pilihan yang sangat tepat. Tentunya sangat banyak hal yang menarik dapat anda lakukan selama di pulau yang terletak paling ujung selatan dari negeri sakura ini. Hampir setiap suduh dari daerah ini merupakan titik pantai yang indah namun anda juga bisa mengunjungi beberapa daerah menarik lainnya yang masih berhubungan dengan air, mari simak panduannya dibawah ini.

Simak Juga : 5 Kondisi Yang Harus Anda Ketahui Bila Berlibur Ke Hokkaido

 

Okinawa Churaumi Aquarium

5 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Di OkinawaBila anda ingin menikmati suasana laut namun malas atau tidak bisa berenang atau snorkeling maka mengunjungi akuarium Churaumi di Okinawa adalah hal yang bagus, disini anda akan disuguhi pemandangan laut yang sangat indah dari sebuah akuarium besar yang berisikan banyak sekali jenis-jenis ikan laut. Biaya masuknya kira-kira 1850 yen untuk orang dewasa, 1230 yen pelajar tingkat tinggi, 610 yen untuk pelajar menengah dan junior, sedangkan untuk umur 6 tahun kebawah bebas biaya. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi websitenya disini.

Alamat

424 Ishikawa | Okinawa Memorial Park Ocean Expo Park, Motobu-cho, Kunigami-gun 905-0206, Okinawa Prefecture

 

Pantai Nishihama

5 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Di OkinawaDiantara spot-spot pantai yang banyak di Okinawa, pantai Nishihama menjadi salah satu pantai yang terbaik, putihnya pasir dan juga sedikitnya karang yang ada membuat pantai ini bagaikan sebuah kolam renang terbuka di alam bebas. Pantai ini juga tidak terdapat banyak pohon kelapa sehingga pemandangan disini sangat terlihat indah dan berbeda dari pantai-pantai biasanya.

Alamat

Hateruma, Hateruma-jima Taketomi-cho, Yaeyama-gun 907-1751, Okinawa Prefecture

 

Teater Okichan

5 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Di OkinawaBosan berkeliling di pantai atau hanya melihat pemandanga saja? maka mampir lah  ke teater Okichan yang akan membuat anda terhibur dengan atraksi-atraksi dari hewan-hewan laut yang pintar seperti lumba-lumba dan paus orca. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi website ini.

Alamat

424 Ishikawa | Okinawa Memorial Park Ocean Expo Park, Motobu-cho, Kunigami-gun 905-0206, Okinawa Prefecture

 

Istana Shurijo

5 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Di OkinawaTidak hanya pantai namun Okinawa juga memiliki sebuah istana peninggalan yang indah tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya, nama istananya adalah istana Shurijo. Antara 1429 dan 1879, ini adalah istana Kerajaan Ryukyu, biaya masuknya tidak mahal mulai dari 250 yen hingga 1600 yen untuk tiketnya. Silahkan kunjungi website ini bila ingin informasi lebih lengkap.

Alamat

Shuri, Naha 900-0000, Okinawa Prefecture

 

Okinawa Peace Memorial Park

5 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Di OkinawaMeskipun menjadi tempat wisata yang sangat terkenal daerah Okinawa merupakan daerah yang banyak menyimpan sebuah sejarah, terutama untuk sejarah perang dunia 2 dan Okinawa menjadi salah satu lokasi yang juga melihat adanya tragedi tersebut. Oleh sebab itu Okinawa sekarang memiliki sebuah taman perdamaian. Untuk informasi lengkapnya bisa melihat di website ini.

Alamat

Mabuni, Itoman 901-0333, Okinawa Prefecture

%d bloggers like this: