A password will be e-mailed to you.

Tradisi Budaya Jepang – Jepang tumbuh menjadi negara yang unik dan berbeda dari negara-negara lainnya, tanpa meninggalkan keindahan tradisionalnya, Jepang mampu memberikan penampilan yang berbeda kepada publik dalam hal-hal kecil maupun besar, seperti misalnya dalam dunia pop kulture di Jepang yang memiliki keunikan tersendiri dari produk-produknya yang sangat kreatif dan sangat menarik perhatian publiuk. Sehingga membuat Jepang kini sering dianggap sebagai negara yang aneh dan juga unik oleh sebagian besar masyarakat-masyarakat negara lain.

5 Alasan Mengapa Jepang Dianggap Negara Yang Unik Dan Aneh

image : gaijinpot.com

Simak Juga : 10 Rahasia Wanita Jepang Dalam Merawat Kecantikan Kulit


Banyaknya Maskot & Tokoh Animasi Dalam Produk

5 Alasan Mengapa Jepang Dianggap Negara Yang Unik Dan Aneh

image : thriftynomads.com

Di Jepang hampir sebagian besar sebuah produk ataupun perusahaan memiliki maskot atau animasi-animasi yang menjadi alat promosi mereka, bahkan untuk produk yang bisa dibilang sangat formal saja mereka masih menggunakan sebuah animasi, sehingga membuat berbagai produknya menjadi sangat unik dan juga tidak biasa dilihat di negara-negara lainnya. Contoh lain misalnya panduan-panduan yang disediakan di tempat-tempat umum di Jepang, sebagian besar menggunakan gambar-gambar unik yang lucu sehingga tidak membuat bosan para pembacanya.

Konten Entertainment Yang Sangat Kreatif

5 Alasan Mengapa Jepang Dianggap Negara Yang Unik Dan Aneh

image : elitereaders.com

Mungkin bagi para pembaca bila melihat film atau video musik di negara lain, sudah dapat ditebak bagaimana keseluruhan dan maksudnya. Tetapi di Jepang anda tidak dapat menebaknya semudah itu, sangat banyak konten-konten entertainment dari negari Sakura yang sangat random atau bisa dikatakan sulit untuk ditebak maksud dan artinya, hal ini bukan karena buruk atau membuatnya secara asal-asalan tetapi karena imajinasi masyarakat Jepang yang memang sangat tinggi sehingga sangat sering membuat masyarakat-masyarakat negara lain geleng-geleng kepala dengan dunia entertainment Jepang.

Teknologi Keren Dengan Fungsi Yang Sepele

5 Alasan Mengapa Jepang Dianggap Negara Yang Unik Dan Aneh

image : youtube.com

Jepang memang telah dikenal sebagai negara dengan teknologi yang tinggi, namun Jepang tidak hanya memproduksi teknologi-teknologi serbaguna yang sangat membantu kehidupan sehari-hari manusia, Jepang juga sering memproduksi sebuah produk-produk yang bisa dibilang fungsinya sepele namun dengan teknologi yang tinggi. Sebagai contoh misalnya sebuah toilet yang dapat memainkan musik, menyiram air ke berbagai arah dan penghangat bokong untuk penggunanya.

Sikap Masyarakat Yang Unik Dan Menarik

5 Alasan Mengapa Jepang Dianggap Negara Yang Unik Dan Aneh

image : upi.com

Mungkin hal ini tidak bisa dikatakan benar secara keseluruhan karena tentu sikap setiap orang berbeda-beda, tetapi menurut sebagian besar para wisatawan termasuk para wisatawan dari Indonesia bila interaksi mereka dengan para masyarakat sekitar selama berlibur ke Jepang sangatlah unik dan menarik, entah itu sangat membantu atau hanya membuat para wisatawan tertawa. Masyarakat Jepang memang dikenal sangat pemalu tetapi mereka bisa sangat interaktif bila mengenal baik dengan lawan bicaranya.

Unik Menjadi Salah Satu Mindset Penting Dalam Pikiran Orang Jepang

5 Alasan Mengapa Jepang Dianggap Negara Yang Unik Dan Aneh

image : thriftynomads.com

Menurut riset yang ada, masyarakat Jepang memang memiliki mindset yang berbeda dari sebagian besar masyarakat negara lain. Kualitas dan perbedaan menjadi salah satu mindset utama dalam pikiran masyarakat Jepang, oleh karena itu cukup banyak masyarakat Jepang yang memiliki pola pikir atau imajinasi yang berbeda dari yang lainnya dan dapat berhasil menciptakan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh banyak orang.

%d bloggers like this: