A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Setiap musim adalah kisah-kisah yang berbeda di Jepang, negara matahari terbit ini memang memiliki siklus musim yang sama seperti negara-negara sub-tropis lainnya, Jepang merupakan salah satu negara di asia yang memiliki keindahan alam sangat indah pada setiap musimnya oleh karena itu tidak sedikit para wisatawan yang berkunjung ke negara ini untuk melihat fenomena tersebut pada setiap musimnya. Musim semi identik dengan bunga sakura, musim panas identik dengan pantai dan nyanyian para serangga, musim gugur identik dengan istana-istana dan taman yang dikelilingi oleh pohon-pohon berdaun merah dan musim dingin menjadi waktu meriah untuk prefektur-prefektur bagian utara pulau Jepang terutama Hokkaido.

3 Tempat Terbaik Untuk Menikmati Indahnya Musim Gugur JepangMusim gugur adalah salah satu musim yang banyak didatangi oleh para wisatawan menurut catatan survey travel, pada musim ini tentu cuaca sudah mulai mendingin namun tidak sedingin musim dingin yang jatuh pada awal bulan Desember. Para wisatawan tetap disarankan membawa pakaian hangat selama mengunjungi Jepang pada musim gugur karena untuk antisipasi cuaca yang tidak bersahabat terutama ketika berkunjung ke bagian utara Jepang yang tentu lebih dingin.

Simak Juga : Kunjungi Restoran Kaleng Mr Kanso Di Osaka

Terdapat banyak spot-spot terbaik dalam menikmati keindahan alam pada musim gugur di Jepang, tentunya pohon-pohon yang daunnya berubah warna menjadi merah memberikan pemandangan eksotis sekaligus menyegarkan bagi setiap pengunjung. Artforia akan berbagi 3 lokasi terbaik untuk anda dalam menikmati keindahan musim gugur di Jepang.

Daisetsuzan ( Hokkaido )

3 Tempat Terbaik Untuk Menikmati Indahnya Musim Gugur JepangDaisetsuzan (大雪山) adalah taman nasional terbesar di Hokkaido. Ini meliputi daerah pegunungan dari hutan dan padang rumput yang hampir tak terjamah, bahkan luasnya lebih besar dari beberapa prefektur kecil di Jepang. Ini adalah surga bagi pejalan kaki, pecinta outdoor, rusa dan beruang coklat terdapat disini, dan merupakan tempat pertama di negeri sakura untuk melihat warna musim gugur dan salju yang turun pertama kali di Jepang.

 

Hachimantai ( Tohoku )

3 Tempat Terbaik Untuk Menikmati Indahnya Musim Gugur JepangHachimantai (八 幡 平) adalah daerah pegunungan di utara Akita dan Prefektur Iwate, yang membentuk bagian selatan Taman Nasional Towada-Hachimantai. Kawasan ini jauh dari kota-kota Jepang dan menawarkan beberapa sumber air panas pedesaan terbaik dan pemandangan vulkanik yang akan menyenangkan wisatawan yang ingin menjelajahi pedesaan Jepang. Area ini termasuk dalam pulau utama Jepang yaitu Tohoku.

 

Tofukuji ( Kyoto )

3 Tempat Terbaik Untuk Menikmati Indahnya Musim Gugur JepangTofukuji (東 福寺, Tōfukuji) adalah kuil Zen besar di kota Kyoto bagian tenggara yang sangat terkenal dengan warna musim gugur yang spektakuler. Kuil ini didirikan pada tahun 1236 atas perintah klan Fujiwara yang kuat. Namanya adalah kombinasi dari dua nama kuil besar di Nara yang juga terkait dengan Fujiwara, Kuil Todaiji dan Kuil Kofukuji. Tofukuji secara historis menjadi salah satu kuil utama Zen di Kyoto, dan merupakan kuil utama dari salah satu aliran sekte Zen Buddhisme yang bernama Rinzai.

Di musim gugur, orang-orang datang dari seluruh penjuru Jepang untuk melihat warna musim gugur Tofukuji. Pemandangan yang paling populer adalah Jembatan Tsutenkyo, yang membentang di lembah pohon maple yang rimbun. Pemandangan disekitar kuil dan taman ini memang sangat indah dan biasanya akan sangat ramai oleh pengunjung dari mulai pertengahan hingga akhir November.

Itulah ketiga spot atau tempat terbaik dalam menikmati keindahan musim gugur di Jepang semoga menjadi tujuan wisata anda ketika berlibur ke Jepang.

%d bloggers like this: