11

Berita Fashion Jepang – Produk fashion merek Jepang, Uniqlo telah berkolaborasi dengan beberapa artis, merek, dan pembuat barang kolektor seperti UT (T-shirt), Koleksi UT menawarkan kaus untuk pria, dan wanita serta anak-anak dengan desain eksklusif yang berkolaborasi dengan UNIQLO dan mitra, produknya cenderung menjadi sangat populer karena dijual dengan waktu terbatas dan hanya beberapa dari mereka terjual habis stelah mereka mulai dijual, seperti Pokemon dan Billie Eilish Collection di awal tahun.

©吾峠呼世晴/集英社・アニプレックス・ufotable© UNIQLO Co., Ltd.
Simak Juga : Kamu Hobi Belanja ? Kunjungi 5 Distrik Perbelanja Paling Populer Tokyo Jepang

Koleksi T-shirt UNIQLO untuk musim panas 2020 baru saja diumumkan dan kolaborator baru akan menjadi seri manga / anime Jepang super populer hari ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah serial anime / manga Jepang hit mega yang menjual 80 juta komik (per Juli 2020) di seluruh dunia. Itu telah dianggap sebagai salah satu anime terbaik tahun 2010-an, dan telah menerima banyak penghargaan.

Selain itu, GU juga akan merilis koleksi Demon Slayer aslinya: Kimetsu no Yaiba yang terinspirasi oleh gaya tanda tangan karakter populer dari seri ini.

©吾峠呼世晴/集英社・アニプレックス・ufotable© UNIQLO Co., Ltd.

Menurut siaran pers, edisi pertama UNIQLO UT Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Collection akan dijual mulai 7 Agustus 2020 dan akan tersedia di toko UNIQLO di Jepang serta toko online resmi UNIQLO. Koleksinya mencakup 8 jenis T-Shirt berukuran unisex dengan desain eksklusif ilustrasi terpilih dari seri manga.

Lebih banyak barang akan ditambahkan ke edisi kedua termasuk T-shit berukuran anak-anak dan barang dagangan asli. Edisi kedua akan menampilkan ilustrasi dari seri anime dan akan mulai dijual pada akhir Agustus (rincian lebih lanjut akan diumumkan pada pertengahan Agustus).

Koleksi GU juga akan mulai dijual pada akhir Agustus, menawarkan 6 pakaian pria, 9 pakaian wanita, 4 pakaian dalam pria, 7 pakaian anak-anak, 3 kantong, dan 1 casing seluler.

UNIQLO telah merilis koleksi edisi pertama, dan detail untuk edisi kedua akan terungkap pada pertengahan Agustus. yuk kita lihat koleksi UNIQLO x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Collection untuk musim panas 2020!

©吾峠呼世晴/集英社・アニプレックス・ufotable© UNIQLO Co., Ltd.
©吾峠呼世晴/集英社・アニプレックス・ufotable© UNIQLO Co., Ltd.

Harga: 990 yen (termasuk pajak)

Bagaimana pendapat kamu tentang koleksi ini? Jika kamu seorang penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, kamu tidak boleh melewatkan koleksi UNIQLO yang berharga ini, yang mulai tersedia di toko UNIQLO di Jepang mulai 7 Agustus 2020.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

11
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: