7

Artforia – Jika kamu berpikir kota kardus pengirman barang yang dimaksudkan berupa polos saja dan fungsional, akan tetapi berbeda dengan kotak pengiriman Kotak “Cat Ear” yang diciptakan oleh Yamato Holdings.

Neko Hako online shop

Kabar tersebut memang benar Yamato Holdings memperkenalkan pengemasan dalam pengiriman mereka menggunakan kotak yang didesain dengan tingkat kelucuannya yang membaut banyak orang akan mengaguminya.

Neko Hako online shop
Simak Juga : Kipas Tradisional Jepang Uchiwa Dengan Gaya Modern Dari Hidari Uchiwa Fans

Kotak-kotak pengiriman yang mereka ciptakan memiliki telinga kucing yang unik, Layanan pengiriman Yamato Holding dikenal di Jepang sebagai “Kuroneko Yamato” (Black Cat Yamato), yang merupakan asal mula motif kucing.

Kotak Nekomimi ditawarkan dengan waktu yang terbatas, berdasarkan uji coba di wilayah Kansai pada tahun 2018 diterima dengan sangat baik sehingga mereka memutuskan untuk menjadikannya produk resmi yang tersedia di seluruh Jepang.

▼ Kotak ini hadir dalam dua warna, putih …

Neko Hako online shop

▼… dan hitam, yang merupakan warna kucing di logo Yamato Holdings.

Neko Hako online shop

▼ Inilah bentuk kotak sebelum dibentuk

Neko Hako online shop

▼ Dan inilah yang bisa kamu lihat tampilan kotak dengan atas terbuka

Neko Hako online shop

Mereka juga memiliki gambar yang menunjukkan bagaimana kotak harus disiapkan untuk pengiriman. Anda menempatkan label pada permukaan dengan telinga tercetak di atasnya, untuk mencegah telinga dari kerusakan selama pengiriman. Kotak itu sendiri berukuran 27 x 20 x 13 sentimeter (10,6 x 7,9 x 5,1 inci).

Neko Hako online shop

Dan bagian yang paling jenius dari kotak ini adalah dirancang untuk dapat digunakan kembali setelah digunakan pengiriman.

Jika kamu mengganti bagian atasnya dengan label yang terpasang dan diletakan di bawah kotak, maka kotak tersebut bisa kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan pernak-pernik atau apapun yang ingin kamu simpan.

Neko Hako online shop

Oh, dan hanya untuk membuat segalanya lebih manis, jika kamu meletakkan kotak hitam dan kotak putih bersama-sama, ekor mereka menciptakan tanda hati kecil! yang terlihat manis.

Neko Hako online shop

Nekomimi Box dapat dibeli dari toko online Yamato Packing Technology Institute Institute Neko Hako sebagai satu set dua kotak seharga 1.200 yen (US $ 11,33), 4 kotak seharga 1.600 yen atau 6 kotak seharga 2.000 yen.

Simak Juga : Seniman Jepang Membuat “Children Of The Stars” Lampu Imut Yang Misterius

Saat ini, Kotak Nekomimi dijadwalkan akan tersedia hingga Maret 2021, dan tampaknya, ada juga rencana untuk Yamato Holdings untuk merilis versi musiman kotak yang berbeda.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: