A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Jepang adalah negeri yang modern saat ini meskipun dulunya merupakan negara yang tertutup tidak membuat Jepang menjadi negara yang lambat dalam berkembang, sebagai buktinya kini Jepang merupakan salah satu negara penghasil barang elektronik terbesar di asia. Kehidupan masyarakat Jepang banyak menjadi sorotan masyarakat negara lain karena tradisi dan budayanya yang unik, dilihat dari standar biaya kehidupannya yang tinggi Jepang juga dianggap menjadi negara yang tersibuk, hal ini juga dibuktinya dengan banyaknya para pekerja di Jepang yang bekerja dengan waktu berlebihan dan hanya memiliki waktu luang sedikit.

Tanggapan Masyarakat Jepang Mengenai Hobi Dan Waktu BersantaiLalu bagaimana mengenai hobi dan waktu bersantai mereka?? kali ini artforia mendapatkan sumber mengenai tanggapan masyarakat Jepang dalam hobi dan waktu bersantai, mari simak tanya jawab dibawah ini.

Simak Juga : 5 Perangkat Elektronik Jepang Yang Populer Pada Era 70an

Mengapa tarian hula-hula dan flamenco begitu populer bagi wanita jepang?

Karena menurut sebagian besar wanita di Jepang, menari memberikan rasa feminitas dan keseksian yang besar sehingga bila mereka dapat melakukan tarian atau hula dan flamenco mereka akan sangat merasa bangga dan juga percaya diri dihadapan para pria.

Mengapa orang jepang sering menjawab saya tidur atau saya membersihkan kamar saya ketika ditanya bagaimana akhir pekan.

Masyarakat jepang kebanyakan memiliki aktivitas yang sangat sibuk pada hari-hari biasa, tidak hanya para pekerja kantoran maupun ibu rumah tangga tetapi juga para anak sekolah atau pelajar. Para anak sekolah rata-rata melanjutkan tugas mereka atau lanjut belajar ketika sampai dirumah, sehingga pada akhir pekan mereka tidak terlalu memikirkan apa yang akan dilakukan dan biasanya hanya menjawab saya tidur atau membereskan kamar.

Jika orang-orang Jepang rata-rata pemalu, lalu bagaimana mereka melakukan latihan sebuah hobi mereka seperti bermain golf atau olahraga lainnya?

Orang jepang memang memiliki rasa malu yang besar, namun rasa malu yang dimaksud bukanlah rasa malu untuk tampil di depan publik, orang Jepang akan sangat bersemangat dalam melakukan belajar atau berkembang sehingga rasa malu untuk dapat belajar dan berkembang bukanlah halangan bagi masyarakat Jepang. Orang jepang juga sangat senang bila hobi yang mereka lakukan dianggap serius.

Mengapa banyak pemain pachinko menggunakan penutup telinga?

Anda tahu bila didalam pusat permainan Pachinko tidak ada tempat yang sepi, hampir seluruh mesin slot dan pojok ruangan terdengar musik-musik dari mesin slot itu sendiri, musiknya dipercaya memberikan adrenalin seseorang untuk mencoba keberuntungannya oleh karena itu mengapa banyak para pemain yang juga menggunakan penutup telinga atau earplug untuk mengurangi keberisikan tersebut.

Mengapa tachiyomi (立 ち 読 み budaya membaca berdiri di toko buku atau perpustakaan) menjadi hal yang populer di Jepang?

Menurut beberapa sumber yang menjawab budaya ini sebenarnya juga populer di negara-negara lain seperti contohnya di Perancis, sebagian orang yang sering melakukan ini memberikan jawaban bila tidak ada alasan tertentu hanya saja bila membaca sampai habis ditempat menjadi kepuasaan tersendiri, kebiasaan ini menyebar dikalangan para pembaca lainnya terutama dikalangan para pembaca di Jepang.

Tanggapan Masyarakat Jepang Mengenai Hobi Dan Waktu Bersantai

%d bloggers like this: