A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Kechan merupakan gadis remaja berpenampilan kawaii yang berasal dari Taiwan namun dirinya sering terlihat di jalanan Harajuku beberapa kali dalam setahun.

Gaya busana Kechan dalam menampilkan harajuku fashion memang berpenampilan kawaii, sesuai dengan gaya rambutnya yang diikat secara twintail lalu pada bajunya menggunakan kaus lengan panjang vintage berwarna putih yang melapisi gaun bermotif polka dot dari Zetsukigu, untuk bawahnya Kechan menggunakan rok midi vintage, kaus kaki yang berbeda warna, dan sepatu platform dari Bopper Tokyo. Dirinya juga mengenakan banyak aksesoris kawaii termasuk anting-anting Jenny Fax, boneka plushie Yurie Sekiya, kalung panda yang terbuat dari manik-manik, dan tas dari Kompleks.

Ikuti Kechan di Instagram untuk melihat lebih banyak gaya harajuku fashionnya.

Simak Juga : Busana Cerah Motif Hati Dalam Harajuku Fashion

Tampilan Imut Kawaii Style Dalam Harajuku FashionTampilan Imut Kawaii Style Dalam Harajuku FashionTampilan Imut Kawaii Style Dalam Harajuku FashionTampilan Imut Kawaii Style Dalam Harajuku FashionTampilan Imut Kawaii Style Dalam Harajuku FashionSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: