Berita Entertainment Jepang – Menjadi sebuah kabar gembira karena telah diumumkan bahwa mantan anggota Berryz Kobo, yaitu Risako Sugaya telah melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat dari pernikahannya pada bulan Oktober 2017 tahun lalu.

Sugaya Risako Resmi Menjadi Ibu Dari Bayi Perempuan

image : kimikame.com

Sugaya berbagi kabar gembira ini melalui kedua blog resmi Instagram dan LINE-nya. Sebenarnya dirinya melahirkan sejak tanggal 1 Maret, tetapi hanya memutuskan untuk berbagi berita dengan para penggemarnya sekarang. Dalam keterangannya dalam posting tersebut dia menulis bahwa dirinya telah menjadi seorang ibu selama 2 bulan, setiap hari dirinya “menjelajah” mencari sebuah pengalaman menjadi seorang ibu. Dia berharap dirinya dapat tumbuh bersama putrinya pada saat yang bersamaan.

Simak Juga : 5 Aktor Jepang Yang Banyak Dikenal Oleh Orang Indonesia

Sepertinya putri Sugaya sedang dalam perjalanan untuk menjadi fashionista seperti ibunya. Karena terlihat mengenakan pakaian onesie dari Bonpoint, sebuah rumah merk terkenal untuk busana anak-anak yang berasal dari Prancis sejak tahun 1975. Untuk kabar-kabar selanjutnya, Sugaya menyatakan akan lebih sering mulai memposting di media sosial mengenai kehidupan dirinya dengan sang anak.

Perjalanan karirnya tercatat telah lebih dari 10 tahun Sugaya menjadi salah satu vokalis dari grub idola Berryz Kobo. Sampai akhirnya grup idola tersebut memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan, membuat dirinya beristirahat dari dunia entertainment dan masuk kembali kedalam dunia fashion.

Sugaya Risako Resmi Menjadi Ibu Dari Bayi Perempuan

image : youtube.com

Berita kehamilannya saat itu memang telah diumumkan olehnya pada bulan Oktober 2017. Hal ini juga menjadikan Sugaya sebagai anggota pertama dari “Hello! Project Kids” yang melahirkan. Halo! Project Kids (Project ロ ー! プ ロ ジ ェ ク ト ・ キ ッ ズ, atau sering juga disingkat menjadi H!P Kids) adalah sekelompok 15 gadis yang dipilih dari 27.958 pendaftar audisi. Hasil audisi ini diumumkan pada episode 30 Juni 2002 dan dari audisi ini para pemenang dibagi menjadi dua grub idol yaitu Berryz Koubou dan ℃ -ute.

Source : Arama Japan, Twitter

%d bloggers like this: