Dunia Hobi Jepang – Salah satu dari serial game klasik legendaris ciptaan Square Enix yaitu Final Fantasy VII memang telah lama dikabarkan akan mendapatkan sebuah remakenya, dalam keputusan ini pembuatan Final Fantasy VII remake telah direncanakan sejak tahun 2014 dan pada tahun 2015 dihadirkan sebuah trailer teaser oleh pihak playstation pada sejumlah media seperti salah satunya melalui Youtube. Dalam proses remake ini tentunya game yang dihadirkan tidak hanya memperbaiki dari segi gambar saja namun juga dari beberapa hal lain yang mempengaruhi game nantinya.

Square Enix Butuhkan Tenaga Kerja Baru Untuk Pengembangan Final Fantasy VII Remake

image : gamespot.com

Simak Juga : Serunya Festival Game Jepang Dalam Tokaigi 2018

Square Enix Butuhkan Tenaga Kerja Baru Untuk Pengembangan Final Fantasy VII Remake

image : galaxianerd.com

Kehadiran remake dari Final Fantasy VII sendiri sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer terutama para penggemar serial game Final Fantasy, kehadiran Final Fantasy VII memang menjadi titik dimana nama game Final Fantasy meledak secara internasional yang saat itu diluncurkan secara global dan resmi pada tahun 1997. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna dari Final Fantasy VII remake ini pihak Square Enix menyatakan belum lama ini bila mereka membutuhkan beberapa tenaga kerja baru untuk mengisi tim pengembang dari game ini, beberapa posisi telah diungkapkan seperti Level Planner, Battle Planner, Designer, Engineer dan masih banyak lagi tentunya.

Target Square Enix memang ingin menyesuaikan ekspetasi tinggi yang dinginkan oleh para penggemarnya setelah meliha trailer teaser yang telah diberikan, saat ini Final Fantasy VII memang masih dalam tahap pengembangan untuk konsol playstation 4 dan masih belum dapat dipastikan tanggal pasti untuk rilisnya game ini, pihak tim pengembang juga berhati-hati dalam membuat skenario terbaru untuk game ini sehingga tidak terlalu berkesan nostalgic namun memberikan banyak nuansa-nuansa baru. Tentunya sejumlah nama-nama yang menjadi bagian pembuatan game ini sebelumnya seperti perancang karakter Tetsuya Nomura kembali untuk mengarahkan dan menangani redesign karakter, sutradara Yoshinori Kitase kembali bertindak sebagai produser, dan Kazushige Nojima kembali menulis naskahnya.

source : gematsu.com

%d bloggers like this: