6

Seni Budaya Jepang Kunai merupakan salah satu alat yang digunakan ninja selain Shuriken atau bintang ninja, Ninja yaitu orang yang memiliki keahlian Ninjutsu ketika berperang.

Simak Juga : VR NINJA DOJO : Pengalaman Terbaik Menjadi Ninja Di Tokyo !
Tribunnews

Ninjutsu bukanlah seni bela diri, melainkan seni perang asli yang dikembangkan terutama di Iga, Prefektur Mie, dan Koka, Prefektur Shiga. Kunai Jepang merupakan alat pisau yang digunakan ninja untuk menggali tanah, Kunai termasuk alat lain yang digunakan ninja sebagai alat alternatif.

Seperti yang dilansir oleh iganinja.jp dikatakan bahwa senjata yang paling terkenal dari ninja adalah Shuriken, akan tetapi kenyataanya ninja jarang menggunakan alat tersebut.

Apabila seseorang membawanya maka identitas seorang Ninja akan langsung diketahui ketika mereka dihentikan atau terkena razia di tengah jalan.

Pekerjaan ninja dibagi menjadi dua kategori utama yaitu Spionase dan Strategi, Spionase yang kita ketahui di dunia militer memiliki tugas mata-mata, seseorang harus berhati-hati mengumpulkan intelijen tentang musuh dan menganalisis kekuatan militernya.

Sementara kegiatan strategis adalah keterampilan dalam mengurangi kekuatan militer musuh, untuk kamu ketahui Ninja tidak melawan musuh yang kuat sendirian secara langsung, Ninja bertarung melawan musuh setelah mereka mengurangi kekuatan militer musuh.

Jika kamu penasaran dengan kehidupan ninja kamu bisa datang ke Kota Iga, Prefektur Mie, Jepang, kota yang menyimpan banyak sejarah dan berbagai hal tentang ninja di Museum Ninja Iga-ryu.

kabar6.com

Museum ini memiliki perlindungan khusus, berupa perangkat set dan lorong-lorong labirin, dan biasanya dilakukan demi mencegah adanya aksi pencurian dari pihak musuh.

Kamu akan melihat rumah khas Jepang yang tampak sederhana akan tetapi memiliki banyak sekali kejutan dan perangkap yang seru.

Rumah ninja merupakan rumah pertanian sederhana, tetapi memiliki rute pelarian dan pintu tersembunyi, kamu akan dibuat kaget ketika datang kerumah ini, banyak tempat untuk menyembunyikan pedang, dan perangkap tipu daya yang terletak di atas.

Simak Juga : Seorang Pelajar Jepang Sukses Tunjukan Bakatnya Menjadi Seorang Ninja Sungguhan !

Disini kamu akan dipandu secara kuno, ada seorang ninja perempuan yang akan menunjukan setiap bagian rumah, jebakan, dan trik yang ada. tempat kedua yang akan kamu kunjungi adalah balai pengalaman ninja, pengunjung dapat menonton Ninja Iga yang akan melakukan misi menyusup kedalam Istana Ueno.

Di Balai Pengalaman Ninja juga banyak menyimpan berbagai alat-alat ninja yang digunakan untuk melaksanakan strategi mereka, kamu bisa mempelajari dan bahkan mencoba menggunakan beberapa alat itu terdapat lebih dari 400 alat ninja yang dipamerkan, termasuk kedalam shuriken yang menjadi senjata utama para Ninja.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: