2
2 shares, 2 points

Berita Travel Jepang – Tokyo memang tempat wisata metropolitan terbaik yang pernah kamu kunjungi di Jepang, dengan berbagai atraksi hiburannya para pengunjung atau wisatawan tidak akan pernah bosan berkeliling seharian di ibu kota Jepang ini, tidak hanya wisata kuliner, perbelanjaan dan alam saja yang hadir di sini tetapi juga beberapa layanan unik seperti salah satunya adalah VR NINJA DOJO yang telah hadir di Tokyo sejak bulan Maret 2019 lalu. Ini merupakan tipe hiburan entertainment terbaru yang menyuguhkan pengalaman menjadi seorang ninja dengan sebuah teknologi VR terbaru.

VR NINJA DOJO : Pengalaman Terbaik Menjadi Ninja Di Tokyo !
image : vr-ninja.jp

Ninja memang salah satu hal tradisional yang populer dimiliki Jepang, Sangat banyak para wisatawan yang ingin mengenal lebih dalam tentang ninja atau bahkan ingin merasakan menjadi seorang shinobi sungguhan. Namun hal tersebut kini dapat kamu rasakan dalam VR NINJA DOJO (VR忍者道場) yang hadir sejak musim semi di Tokyo tersebut.

Simak Juga : Takaragawa Onsen Osenkaku Hadirkan Wisata Onsen Dan Ryokan Terbaik Dari Kota Minakami

Para pengunjung dapat memulai perjalanan Ninja mereka dengan pelajaran Ninjutsu terlebih dahulu dan permainan pedang oleh instruktur profesional di dunia nyata. Pelatihan berlangsung di tempat yang di desain seperti sebuah Dojo bersejarah, dan kostum Ninja juga disediakan untuk digunakan selama sesi belajar. Kemudian para pengunjung dapat melanjutkan sesi latihan lebih seru dan mendalam dalam dunia virtual dengan sebuah alat VR, di dalam dunia VR ini para pengunjung akan diharuskan menghadapi sebuah monster dengan teknik-teknik Ninja yang telah mereka pelajari sebelumnya bersama instruktur.

VR NINJA DOJO : Pengalaman Terbaik Menjadi Ninja Di Tokyo !

VR NINJA DOJO : Pengalaman Terbaik Menjadi Ninja Di Tokyo !
image : vr-ninja.jp

Menjadi pengalaman yang seru tentunya melatih keterampilan Ninja kamu di dunia nyata dan juga virtual, aktivitas yang interaktif di dalam layanan ini akan menghibur siapa saja tidak hanya penggemar Ninja, VR NINJA DOJO cocok untuk orang dewasa maupun anak-anak (lebih dari 7 tahun) dan tersedia layanan untuk satu orang dan grub yang dibatasi hingga 10 orang. Sesi latihan akan diadakan 5 kali sehari pada jam 9:30, 11:40 pagi, 13:50, 16:00, 18:10 dan 20:20. Seluruh sesi tersebut berlangsung sekitar 60-90 menit.

Layanan unik ini telah dibuka sejak 18 Maret 2019 lalu, dan berlokasi di Kanda, Tokyo. Posisinya tidak jauh dari area Akihabara, layanan ini telah menjadi salah satu kegiatan yang trending dikalangan para masyarakat lokal maupun wisatawan di Tokyo. Untuk memastikan mendapatkan layanannya, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui online. Biayanya adalah 8,000 Yen (belum termasuk pajak) per orang.

VR NINJA DOJO (VR忍者道場) Information

Akses : 3 menit berjalan dari Stasiun JR Kanda
Jam Buka : 9:30~22:30
Biaya : 8,000 Yen + Pajak
Reservasi : Voyagin

Lokasi

Source : jw-webmagazine @Naho_B_M

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
2 shares, 2 points
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: