A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Tidak suka memang menjadi hak setiap orang namun melakukan sesuatu yang dapat merugikan kondisi orang lain atau banyak orang karena tidak suka merupakan tindakan yang tidak menyenangkan dan dapat diberikan hukuman, setidaknya hal ini terjadi di Jepang setelah pihak kepolisian dari kota Tokorozawa di Prefektur Saitama mengumumkan pada hari sabtu tanggal 9 Juni 2018 lalu. Saat itu seorang pelajar laki-laki yang baru berumur tiga belas tahun dari sekolah menengah Setouchi di Prefektur Okayama ditangkap polisi dengan tuduhan menghambat sebuah perbisnisan sebuah perusahaan.

Seorang Remaja Ditangkap Kepolisian Setelah Ancam Ledakan Konser Love Live

image : arifu.tk

Simak Juga : XFLAG Umumkan Anime Original Terbarunya Yang Berjudul Yakusoku no Nanaya Matsuri

Seorang Remaja Ditangkap Kepolisian Setelah Ancam Ledakan Konser Love Live

image : yumesekaireviews.blogspot.com

Tak tanggung-tanggung remaja tersebut diduga memposting sebuah ancaman bom terhadap konser Love Live! Sunshine!! yang akan dilangsungkan dalam program tur ketiga yang berjudul ~Wolderful Stories~ dan konsernya sendiri akan berlangsung di MetLife Dome kota Tokorozawa, selain itu ancaman tersebut juga dilakukannya melalui pesan teks dengan ancaman serangkaian ledakan bom. Tersangka juga diduga memposting sebuah foto dan video benda-benda seperti kembang api yang dibungkus bersama dengan sebuah selotip.

Laporan dari pihak kepolisian setelah menangkap pelaku mengatakan bila tersang mengaku dengan tuduhan tersebut dan mengatakan “Saya ingin diperhatikan”. Kenakalan remaja memang wajar namun bila sampai berulah seperti ini adalah jelas tindakan yang melanggar hukum oleh karena itu para pembaca Artforia terutama para remaja Indonesia jangan sampai melakukan hal-hal bodoh seperti ini ya!.

Source : Asahi Shimbun, Yaraon!, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: