A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Pihak publisher XFLAG telah mengumumkan anime original terbarunya yang berjudul Yakusoku no Nanaya Matsuri atau dalam versi Inggrisnya berjudul The Promised Seventh Night Matsuri, yang akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli bulan depan, jam 7 malam. Jadwal tayang perdana animasi ini bersamaan dengan hari liburan Tanabata di Jepang (liburan Tanabata di Jepang) pada jam 7:00 malam atau jam 06:00 pagi untuk waktu EDT di YouTube.

XFLAG Umumkan Anime Original Terbarunya Yang Berjudul Yakusoku no Nanaya Matsuri

image : natalie.mu

Simak juga : 5 Rekomendasi Anime Bulan Mei 2018

XFLAG Umumkan Anime Original Terbarunya Yang Berjudul Yakusoku no Nanaya Matsuri

image : natalie.mu

Kisah anime ini akan berpusat pada cerita Shoma Mihara, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama. Shoma belum melihat sahabat baiknya yaitu Atsushi sejak 3,5 tahun berlalu, saat itu mereka kehilangan kontak satu sama lain setelah sekolah dasar. Suatu hari, Atsushi bertemu dengan Shoma untuk mengundangnya ke festival langka, sehingga mereka dapat bertemu dan berbicara.

Shoma pergi ke “Tanabata Seven Night Festival” yang berada jauh di pegunungan, tetapi Atsushi tidak ada di sana. Sebagai gantinya, seorang gadis bernama Shiori yang juga memiliki seseorang yang ingin dia temui ada di sana. Manajer program festival, Kanna, menyarankan agar dia tetap tinggal sampai festival selesai, sehingga Shoma dan Shiori membantu Kanna mempersiapkan festival. Shoma dan Shiori kemudian mengalami beberapa kejadian aneh yang terjadi di kota tersebut.

XFLAG Umumkan Anime Original Terbarunya Yang Berjudul Yakusoku no Nanaya Matsuri

image : natalie.mu

Voice aktor Soma Saitō akan berperan sebagai Shoma Mihara sang protagonis, sedangkan Nozomi Yamamoto akan memainkan peran sebagai Shiori Senozawa, tokoh kedua yang merupakan seorang wanita baik hati yang tidak bisa membiarkan seseorang kesulitan. Kemudian Tomomi Mineuchi akan bermain sebagai Kanna, yang merupakan wanita muda yang menjadi program manajer untuk festival Tanabata tersebut, untuk sahabat dekat Shoma sendiri yaitu Atsuhi akan diperankan oleh Daiki Yamashita dan Sayaka Senbongi akan berperan sebagai Kaori Senozawa yang merupakan kakak perempuan Shiori dan yang terakhir adalah Ayaka Fukuhara yang akan mengisikan suara untuk Kogetsuhime yang merupakan seorang putri dari daerah setempat festival diadakan.

Source : animenewsnetwork, Natalie Comic, XFLAG

%d bloggers like this: