A password will be e-mailed to you.

Berita Musik Jepang – Pada minggu awla bulan Juli 2018 ini akan menjadi saat yang dinanti oleh para penggemar Seiko Oomori, karena dikabarkan penyanyi solo berumur 30 tahun ini akan merilis album barunya yang berjudul “KUSOKAWA PARTY“. Hadirnya album baru ini tidak mendatangkan 1 MV (Music Video) saja melainkan dirinya membuat 2 MV sekaligus. MV yang pertama adalah untuk lagu GIRL’S GIRL dan MV yang kedua untuk 7:77 (lagu yang didedikasikan untuk boneka teddy-bear miliknya yang bernama Nana). Keduanya merupakan lagu-lagu yang liar dengan tempo yang cepat, sehingga terlihat sangat berbeda dari lagu-lagu dari album sebelumnya.

Seiko Oomori Hadirkan 2 MV Terbaru Untuk Album Terbarunya

image : newschoolkaidan.com

Simak Juga : Yamapi Siap Kembali Ke Dunia Musik Dengan Album Musik Baru Dan Jalani Tur

Seiko Oomori Hadirkan 2 MV Terbaru Untuk Album Terbarunya

image : newschoolkaidan.com

Kabar kehadiran album terbarunya ini sebenarnya telah datang dari 2 bulan yang lalu, dan dikatakan akan rilis pada tanggal 11 Juli 2018, album ini diatur untuk memiliki 4 versi yang berbeda, yaitu terdiri dari hanya CD, 2CD + DVD, CD + Blu Ray dan Fanclub CD + NOMOR SERI. Setiap versi tersebut berisikan album asli (yang menampilkan 10 lagu baru), dan versi khusus dari album ini berisi dua lagu bonus eksklusif yang unik.

Berikut detailnya album

CD Only (AVCD-93910) – Fitur album saja, namun akan dikenakan harga khusus (2.000 yen + pajak) untuk satu bulan pertama sebelum menjadi harga normal.

2CD + DVD (AVCD-93907 ~ 8 / B, 3.800 yen + pajak) – Selain album, ditambahkan sebuah CD kedua yang menampilkan “MUTEKI Tour Final Performance di Nakano Sun Plaza 2018.1.20”. DVD berisi pertunjukan Seiko Oomori x Ging Nang BOYZ “uP!!! dan dua video musik. Trek eksklusifnya adalah “VOID” dan “Kurohime”

CD + BLU RAY (AVCD-93909 / B, ¥ 5.800 + pajak) – Album, Blu Ray memiliki “MUTEKI Tour Final Performance di Nakano Sun Plaza 2018.1.20”, 2 video musik. Trek bonus adalah “Hanamaru” dan “5000 Nengo”

CD + SERIAL NUMBER (Fanclub) (AVC1-93912 CD, 7,777 yen + pajak) – Selain CD, edisi fanclub dilengkapi dengan nomor seri yang memberikan akses pengguna ke semua 14 pertunjukan dari tur MUTEKI, dan memiliki kemasan mewah yang juga ditandatangani langsung oleh Seiko Oomori. Trek bonus adalah “SEIKO U dan” Nani ga Warui ”

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: